Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Sampai Jirayut Ramaikan OMDC Fun Run, Raih Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali mengadakan aksi sehat, untuk pertama kalinya OMDC Group menggelar sebuah ajang lari yang ternyata disambut antusias para pecinta olahraga. Ada 2.000 peserta akhirnya berhasil mendapat akses ke acara OMDC Fun Run yang digelar di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain dibanjiri 2.000 peserta, OMDC Fun Run juga diramaikan puluhan public figure ternama seperti Melanie Putria, dr. Reisa Broto Asmoro, Zee Zee Shahab, Jirayut, Paula Verhoeven, Robby Purba, Dimas Seto, Tya Ariestya, Ryana Dea dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk menambah semangat lari dan olahraga bersama. Dan yang paling istimewa, OMDC Fun Run juga mendatangkan penyanyi papan atas, Marcell Siahaan untuk menghibur seluruh peserta sebagai penutup acara.

Hari Kesehatan Gigi Nasional

Acara ini merupakan gabungan peringatan 2 momen besar di dunia kesehatan Indonesia yakni Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN) yang jatuh pada tanggal 12 September dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) pada tanggal 9 September.

Sebagai pelopor acara lari yang diinisiasi oleh klinik gigi di Indonesia, OMDC Fun Run menggabungkan semangat olahraga dan kesadaran menjaga kesehatan gigi demi mencapai kesehatan paripurna. Karena sesungguhnya untuk memiliki tubuh yang sehat, harus dimulai dari gigi dan mulut yang juga sehat.

Sementara, untuk mengoptimalkan makna Hari Kesehatan Gigi Nasional, OMDC Fun Run juga memberikan voucher scaling untuk seluruh 2.000 peserta. "OMDC Fun Run adalah event olahraga terbesar yang pernah diadakan OMDC Group. Kami ingin memastikan yang terbaik untuk peserta," ujar Founder OMDC Group, drg. Oktri Manessa.

"Meski judulnya fun run, kami menyiapkan 3 water stations lengkap dengan refreshment, 5 ambulans dengan fasilitas mini ICU lengkap dengan tim medisnya, serta 40 marshal yang disebar di sepanjang rute untuk memastikan keamanan dan kenyamanan peserta," imbuhnya.

Aktivitas Menarik dan Rekor MURI

Di bawah kampanye OMDC Healthy Body and Soul, OMDC Fun Run mengajak peserta untuk tidak hanya fokus pada kebugaran fisik tetapi juga kesehatan mulut dan gigi, bahkan kesehatan jiwa.

Dan tak hanya lari 5 kilometer, dalam rangka mengisi Hari Olahraga Nasional, OMDC Fun Run juga menghadirkan sesi Zumba dan Pound Fit, untuk semakin memompa semangat hidup sehat. Acara juga digelar bertabur hadiah dengan merk ternama senilai total Rp 60 juta.

Termasuk beragam produk elektronik seperti televisi, kulkas, sepatu olahraga, smart watch hingga motor listrik. Tidak hanya itu, ada grand prize untuk 1 peserta yang beruntung berupa 2 tiket PP ke Bali dan menginap di OMDC Villa, Jimbaran selama 2 malam dengan total nilai Rp 21 juta.

"Kami sungguh berharap apa yang kami berikan lewat OMDC Fun Run, bisa menjadi kenangan dan pengalaman yang berkesan bagi seluruh peserta," ucap dr. Oktri.

Melalui fun run ini, OMDC Dental Pecahkan Rekor MURI sebagai 'Klinik Gigi Pertama yang Menyelenggarakan Ajang Lari dengan Pemberian Voucer Scaling Gratis kepada Peserta (2.000 Peserta)'.

"Kami sangat bersyukur bisa memecahkan rekor lewat OMDC Fun Run. Sejarah yang terukir hari ini, adalah momentum penting yang menandai komitmen kami untuk terus bergerak menyebarkan semangat sehat jiwa raga termasuk gigi dan mulut, dengan cara terus berinovasi dan berkontribusi nyata untuk masyarakat," ujar Co-Founder OMDC Group, Toto Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading