Sukses

Entertainment

Tak Hanya Berusaha Tampil Cantik, Deretan Artis ini Gemar Koleksi Parfum Agar Tampil Wangi

Fimela.com, Jakarta Selain penampilan yang menarik dari ujung kaki hingga ujung kepala, aroma tubuh yang wangi juga seringkali menjadi fokus perhatian. Beberapa orang mengandalkan parfum untuk menciptakan aroma tubuh yang wangi dan juga khas, tanpa terkecuali para artis tanah air.

Bagaikan menjadi bagian dari hidup, parfum kerap kali dijadikan sebagai item wajib bagi sebagian orang. Beberapa dari mereka termasuk para artis bahkan sampai memiliki koleksi parfum yang beragam.

Melalui beberapa konten di sosial media, tidak jarang para artis menunjukkan berbagai botol wewangian yang dimiliki. Berikut ini beberapa artis tanah air yang dikenal gemar mengoleksi parfum.

Terkenal dengan gaya berbusananya yang fashionable, Luna Maya diketahui juga memiliki koleksi parfum yang membuat penampilannya tidak hanya cantik melainkan juga wangi.

Melalui konten Youtube Atta Halilintar, Aurelie Hermansyah sempat menunjukkan koleksi parfumnya yang tertata rapih. Bahkan ada beberapa botol parfum yang dikumpulkan sejak SMP.

Tidak hanya memiliki fashion item bernilai tinggi, Nagita Slavina juga mempunyai beberapa parfum dengan harga yang terbilang mahal diantara koleksinya.

Berbicara soal artis yang gemar mengoleksi parfum, Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu public figure yang gemar membicarakan ketertarikannya pada koleksi parfum.

Disebut mempunyai aroma yang sangat wangi, Ayu Ting Ting diketahui juga memiliki koleksi parfum. Bahkan harga parfum yang dimilikinya ada yang bernilai tinggi.

Merintis karir di panggung musik tidak hanya membuat Inul Daratista hanya memperhatikan penampilan saja. Koleksi parfum yang ia miliki menjadi bukti bahwa ia sangat peduli dengan aroma tubuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading