Sukses

Entertainment

7 Potret Gaya Alyssa Daguise Dibalut Outfit yang Miliki Kesan Old Money

Fimela.com, Jakarta Nama Alyssa Daguise kembali menjadi pusat sorotan setelah kembali menjalin hubungan dengan putra dari Maia Estianty, yaitu Al Ghazali. Beberapa unggahan di akun Instagram milik Alyssa kerap mencuri perhatian karena pesonanya yang memikat.

Sebagai seorang sosialita dan juga model, beragam gaya busana yang dikenakan Alyssa seringkali membuat penggemar terkesima. Tidak jarang pula style yang dikenakan Alyssa menjadi inspirasi sebagian kaum perempuan.

Melalui unggahan foto di akun sosial medianya, kekasih Al Ghazali itu nampak memiliki gaya berbusana yang simpel namun memberikan kesan berkelas. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potret Alyssa Daguise dalam busana yang menampilkan old money vibes.

Perpaduan warna-warna basic seperti hitam dan putih nampaknya menjadi andalan Alyssa dalam pilihan busana sehari-hari.

Baru-baru ini saat ia menyusuri kota New York, dirinya kembali tampil dengan perpaduan busana berwarna hitam dan putih yang membuat penampilannya terlihat simpel.

Tidak selalu mengenakan outfit black and white, warna abu-abu sesekali menjadi pilihan Alyssa dalam memadupadankan busananya.

Selain warna-warna basic, model cantik itu juga tampil menawan bagaikan barbie dengan dress bernuansa warna magenta.

Tidak hanya tampil classy dengan nuansa warna magenta, potret Alyssa dalam balutan dress yang satu ini pun turut memberikan sentuhan manis pada aura berkelasnya.

Menampilkan gaya casual yang menarik perhatian, perempuan berdarah Indonesia dan Prancis itu menjadikan kemeja sebagai outer.

Tanpa perlu banyak effort, jaket yang digunakan Alyssa pada potret ini nampak sudah cukup memaksimalkan penampilannya yang keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading