Sukses

Entertainment

6 Artis Lokal Miliki Brand Parfum Sendiri, Ciptakan Berbagai Aroma untuk Pencinta Wewangian

Fimela.com, Jakarta Meskipun sibuk menggeluti dunia entertainment, beberapa artis tanah air juga memperluas pendapatan mereka dengan cara berbisnis. Ada berbagai cabang bisnis yang dikelola para artis, salah satunya adalah dengan meluncurkan produk berupa parfum.

Parfum menjadi salah satu barang wajib yang digunakan, dan menjadi item yang sering dibawa kemanapun bagi sebagian besar orang. Hal tersebut mendorong beberapa artis untuk menciptakan berbagai macam wewangian, agar dapat menjadi bagian dari keseharian para pencinta parfum.

Mulai dari Jessica Mila sampai salah satu penyanyi ternama yaitu Rossa, berikut ini beberapa artis tanah air yang meluncurkan produk parfum mereka.

Dalam meluncurkan produk parfumnya, Jesica Mila diketahui juga bekerja sama langsung dengan ahli parfum dari Jerman dan pembuat parfum dari Prancis.

Hesti Purwadinata memperkenalkan produk parfum pertamanya pada tahun 2023. Hingga kini botol wewangian dari mereknya tersebut semakin berkembang dengan beberapa varian serta ukuran kemasan.

Selain cantik, Cinta Laura juga cerdas dalam merintis dunia bisnis. Salah satu bisnis terbarunya ialah dengan meluncurkan produk parfum pertamanya.

Ussy Sulistiawaty dikenal sangat senang mengoleksi parfum. Kecintaannya terhadap aneka wewangian, membuat Ussy ikut menciptakan produk parfum.

Selain meluncurkan produk kecantikan, dalam merek yang sama Natasha Wilona juga melengkapi produk yang dijualnya dengan beberapa varian parfum.

Tidak hanya aktif di dunia tarik suara, Rossa juga memiliki bisnisnya sendiri yang bergerak di dunia kecantikan. Ia juga meluncurkan beberapa botol parfum sebagai salah satu ladang usahanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading