Sukses

Entertainment

Super Produktif di Waktu Senggang, Berikut Beberapa Hobi yang Dijajal Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina tentunya sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Selain kemampuan akting yang mumpuni, Prilly dikenal memiliki segudang keterampiln hingga mendapat julukan si serba bisa.

Bintang film Danur itu seringkali membagikan konten aktivitas kesehariannya melalui akun Instagram. Salah satunya adalah kegiatan saat ia mengisi waktu luang, untuk melepas penat setelah disibukkan dengan dunia kerja.

Tidak hanya satu hobi saja, Prilly Latuconsina nampaknya gemar menjelajahi berbagai keahlian untuk membuatnya tetap produktif. Berikut ini beberapa kegiatan yang dijajal oleh Prilly hingga dijadikannya sebagai aktivitas yang paling ia sukai.

Memasak

Kegiatan masak memasak seringkali menjadi hobi sebagian besar kaum perempuan. Tidak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina. Disela-sela kesibukannya, ia masih menyempatkan diri untuk memasak berbagai menu yang ia inginkan. Bahkan dalam kegiatan masak besar untuk hari raya sampai aksi sosial berbagi makanan, Prilly tidak pernah absen untuk ikut serta dalam menyumbangkan keahlian memasaknya.

Pole Dancing

Pole dance atau tari tiang termasuk dalam kategori olahraga senam. Meskipun terbilang sulit, Prilly Latuconsina tidak hanya sekali atau dua kali untuk mendalami keahlian tersebut. Melalui postingan di akun sosial medianya ia tidak jarang membagikan potret saat sedang berlatih pole dancing.

Explore Berbagai Cabang Olahraga

Selain pole dancing, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga aktif mencoba berbagai jenis cabang olahraga. Contohnya seperti Tenis, Woodball, boxing, dan lain-lain. Walaupun tidak dijadikan hobi tetap, Prilly nampaknya senang menjelajahi berbagai jenis olaharga agar tetap aktif sambil menjaga kebugaran tubuh.

Memancing

Kegiatan yang satu ini mungkin terlihat lebih sering dilakukan oleh para pria. Namun ternyata memancing juga digemari kaum perempuan, contohnya seperti Prilly Latuconsina. Ia pernah menyebutkan jika memancing merupakan hobi yang dapat mengembalikan energi setelah disibukkan dengan pekerjaan.

Diving

Tidak hanya memancing, saat Prilly memutuskan untuk mengisi waktu luang di laut, ia juga menyempatkan diri untuk diving. Bahkan demi mendukung hobi menyelamnya, ia sampai mengikuti ujian untuk mendapatkan sertifikat penaganan darurat pertama atau emergency first responses. Hal ini ia lakukan untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan teman menyelamnya saat sedang diving.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading