Sukses

Entertainment

Berusia Kepala Tiga, Intip Potret Irene Red Velvet yang Nampak Imut bak Masih Remaja

Fimela.com, Jakarta Irene merupakan leader dari salah satu girl group asal Korea Selatan, yaitu Red Velvet. Lahir di tahun 1991, Irene menjadi member berusia paling tua di dalam grup musik tersebut.

Selain memiliki kemampuan bernyanyi dan juga menari yang mumpuni, Irene terkenal dengan parasnya yang cantik. Visualnya yang menawan rupanya tidak hanya diakui para penggemar grup Red velvet, melainkan juga para penggemar Kpop lainnya.

Sampai saat ini pesona Irene Red velvet dipuji tidak pernah memudar meskipun telah memasuki usia kepala tiga. Beberapa potretnya pun dipuji sangat imut bagaikan masih remaja. Penasaran? berikut Potretnya.

Nama Irene sendiri merupakan nama panggung yang diketahui berasal dari nama mitologi Yunani. Yaitu sosok dewi perdamaian yang dikenal sebagai perempuan muda dengan paras cantik.

Nama panggung tersebut rupanya berhasil merepresentasikan sosok Irene Red Velvet yang tetap cantik bagaikan perempuan muda, meskipun kini usianya telah menginjak kepala tiga.

Debut pada tahun 2014, beberapa penggemar menyebutkan jika visual Irene masih cocok apabila disandingkan dengan visual idol kelahiran tahun 2000an yang baru debut.

Paras menawannya ini pernah membuat Irene masuk ke dalam nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler di tahun 2016 dan juga tahun 2017.

Selain TC Candler di tahun 2016 dan 2017, wajah Irene Red Velvet juga menduduki peringkat 10 besar pada kategori Most Beautiful Face in Asia.

Walaupun sering mengenakan berbagai macam model riasan wajah saat manggung, Irene juga tidak jarang menampilkan potret tanpa terlalu banyak makeup yang membuat penggemar terkesima karena kecantikan naturalnya.

Meskipun kini usianya terbilang sudah sangat dewasa, idol asal Negeri Gingseng itu kerap kali dipuji masih sangat cocok ketika ia bergaya imut bagaikan gadis remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading