Sukses

Entertainment

Pancarkan Aura Awet Muda, Intip Gaya Ussy Sulistiawaty Dibalut Outfit Simpel

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dikenal aktif dalam mengelola akun media sosial, untuk membagikan momen ataupun konten aktivitas sehari-hari. Melalui akun Instagram yang ia miliki, artis kelahiran tahun 1981 itu kerap kali membagikan potret gaya berbusananya.

Outfit yang dikenakan Ussy seringkali membuat penggemar salah fokus, karena penampilannya yang terlihat awet muda bagaikan perempuan usia 20an. Dari beberapa potret yang diunggahnya, balutan busana dengan gaya simpel nampaknya menjadi andalan ibu dari 5 orang anak tersebut.

Cara Ussy Sulistiawaty dalam memadupadankan busana yang memiliki kesan simpel atau kasual, tidak jarang disontek para penggemar untuk pilihan gaya sehari-hari. Penasaran seperti apa penampilan Ussy yang membuat pesonanya terkesan awet muda? Simak berikut ini.

Fresh dengan Warna Cerah

Pemilihan warna busana yang cerah membuat penampilan istri dari Andhika Pratama itu terlihat segar. Tanpa memerlukan berbagai macam jenis fashion item yang terlalu banyak, ia memilih untuk memadupadankan baju kaus polos berwarna hijau dengan celana panjang. Penampilannya ini menjadi inspirasi gaya kasual yang cocok untuk busana sehari-hari.

Manis Dalam Balutan Dress

Menjelma bagaikan gadis remaja, Ussy Sulistiawaty sempat membagikan potretnya dengan gaya feminin yang sederhana. Ussy memilih dress dengan panjang di atas lutut berwarna merah muda yang mempermanis penampilannya. Agar kesan simpel semakin menonjol, ia melengkapi penampilannya itu dengan sandal berwarna putih.

Denim on Denim

Pilihan gaya berbusana dengan denim merupakan style yang masih trendi hingga saat ini, dan cocok dikenakan oleh berbagai kalangan usia. Hal tersebut dibuktikan pula oleh Ussy Sulistiawaty. Dirinya terlihat stylish dengan crop top dan juga celana denim yang  membuat penampilannya bagaikan anak muda yang hits.

Tampilan Santai Kekinian

Dibalut busana serba hitam, Ussy menghadirkan gaya yang santai dalam cara berpakaiannya. Artis cantik itu memilih untuk menggabungkan atasan hitam lengan panjang, dengan celana model kargo. Tidak hanya itu, ia juga melengkapi gayanya dengan sandal model clogs yang kekinian.

Gaya Basic yang tak Membosankan

Kembali dengan gaya yang tak lekang oleh waktu, Ussy Sulistiawaty tampil cantik dengan baju kaus putih dan celana denim. Dalam balutan busana yang basic ini, Ussy menunjukkan gaya santai yang membuat penggemar tidak pernah absen memujinya dengan sebutan awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading