Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Hidupkan Kembali Akun Kedua, Unggahan Romantis Bareng El Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju, aktris cantik yang dikenal aktif di media sosial, baru-baru ini mengejutkan penggemarnya dengan menghidupkan kembali akun Instagram keduanya, @cipaaju. Akun ini, yang sempat vakum sejak 2022, kini kembali aktif dan dipenuhi dengan foto-foto istimewa.

Dalam akun kedua ini, Syifa banyak mengunggah foto-foto candid dan dokumentasi kehidupan sehari-harinya. Dari foto keluarga, teman, hingga momen-momen penting, akun ini menyimpan banyak kisah yang belum pernah dibagikan sebelumnya.

Di antara unggahan terbaru, Syifa membagikan foto-foto yang menampilkan kedekatannya dengan orang-orang terkasih. Berikut ini adalah beberapa sorotan dari akun kedua Syifa Hadju!

Syifa Hadju dan El Rumi Dinner Romantis

Dalam foto terbaru, Syifa Hadju terlihat mesra saat dinner romantis dengan El Rumi di sebuah restoran. Meja makan yang dihiasi lilin dan background foto menambah suasana hangat.

Syifa tampak dirangkul El, sementara caption yang ditulisnya dalam bahasa inggris, “Here comes my happiness again,” menambah sentuhan romantis.

Netizen dengan akun @mxfleury berkomentar, “Kalau sudah dipost di second artinya cinta banget.”

Kenangan Masa Kecil Syifa Hadju

Syifa juga mengunggah foto masa kecilnya dengan caption penuh nostalgia, “Kinda wanna go back with a time machine just to see this lil girl and give her the biggest and longest hug she could ever receive. thank you so much for being sooo strong syifa, we did great! Ayo kita menjadi bahagia terus di sisa hidup kita janjiii??”

Caption ini menunjukkan betapa Syifa menghargai perjalanan hidupnya dari masa kecil hingga sekarang.

Potret Manis Sang Mama

Di antara unggahan lainnya, ada juga foto sang mama, Shendy Hadju, yang diambil dengan kamera Syifa.

Dalam foto ini, Shendy terlihat anggun dengan kemeja coklat, sementara caption Syifa, “the center of my universe,” menggambarkan betapa pentingnya sosok ibunya dalam hidupnya.

Keluarga Syifa Hadju memang dikenal harmonis dan kompak, dan foto ini menambah bukti akan kedekatan mereka.

Kucing Peliharaan Syifa Hadju

Syifa juga menunjukkan sisi lembutnya dengan membagikan kompilasi foto dan video kucing peliharaannya yang berbulu abu-abu.

Dengan matanya yang besar dan menggemaskan, kucing ini pasti menjadi salah satu anggota keluarga yang istimewa bagi Syifa.

Momen dengan Kang Ferry

Salah satu foto yang menonjol adalah momen bersama Kang Ferry, yang dikenal dengan kelucuan dan kecintaannya terhadap motor.

Syifa menulis caption “sayang nya kaka,” menunjukkan kedekatannya yang seperti saudara dengan Kang Ferry.

Momen ini menunjukkan betapa Syifa juga menghargai hubungan dekatnya dengan teman-temannya.

Syifa Hadju dengan Tampilan ‘Sunkissed’

Foto terakhir menunjukkan Syifa Hadju dengan tampilan cantik dan rambut yang sehat, berlatar suasana taman dengan efek sunkissed.

Diambil pada tahun 2021, foto ini memancarkan keindahan dan pesona alami Syifa, hingga membuat banyak orang terkesan dan berkomentar bahwa foto ini terlalu cantik untuk disebut “foto dump.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading