Sukses

Entertainment

Main Tenis Bareng Eugenie Bouchard, Luna Maya Harap Lahir Petenis Dunia dari Indonesia

Fimela.com, Jakarta Acara Tennis Exhibition petenis internasional kelas dunia asal Kanada Eugenie Bouchard, bersama dengan artis ternama Indonesia Luna Maya sukses digelar pada Minggu (8/9) bertempat di Tennis Center Court, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan yang dimulai sejak jam 7 pagi dimulai oleh Eugenie Bouchard yang berpasangan dengan Emil Malik Ibrahim, bertanding melawan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Lawan Tenis Indonesia (PP Pelti) dan Nauvaldo Jatri Agatra.

Pertandingan kedua Eugenie Bouchard berpasangan dengan artis Maria Selena dan bertanding dengan Luna Maya berpasangan dengan Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan. Pertandingan ini pun menarik animo banyak penonton.

Harapan Luna Maya

Sebelumnya, Luna Maya pada saat press conference mengungkapkan bahwa keterlibatannya di sini memberikan inspirasi positif bagi masyarakat luas, agar olahraga tenis bisa makin dikenal.

"Mudah-mudahan acara ini bisa membuat orang tua jadi mulai nanya ke anaknya dan mengarahkan untuk mulai main tenis," ujar kekasih Maxime Bouttier.

Luna juga berharap di masa depan bisa ada atlet tenis kelas dunia yang berasal dari Indonesia. "Jadi ke depannya akan ada atlet tenis kelas dunia yang berasal dari Indonesia. Fun match ini jadi satu kebanggaan buat saya," paparnya.

Ditonton Ribuan Orang

Sementara pada pertandingan partai akhir, Genie dipasangkan dengan Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ernawan dan berhadapan dengan Aldhito dan Nauvaldo. Pertandingan ini menjadi penutup dari dua hari rangkaian yang sudah dijalani.

Emil Malik Ibrahim selaku penyelenggara acara mengaku terkejut dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang hadir. "Ternyata olahraga tenis memang terus berkembang dan popularitasnya semakin meningkat. Terbukti kehadiran masyarakat dalam pertandingan ini mencapai ribuan orang yang ingin menyaksikan secara langsung bagaimana permainan mantan petenis kelas dunia," ujarnya.

"Inisiatif saya membawa langsung Eugenie Bouchard ini saya yakin bagi generasi muda khususnya yang ingin menekuni olahraga tenis dapat mengambil manfaat dan ilmu yang banyak dari mantan pemain nomor lima dunia ini," Emil Malik Ibrahim.

Sementara Direktur Utama PT Artha Mahiya Investama Tbk. (AIMS), Calvin Lutvi yang menjadi sponsor acara ini turut bangga dapat berpartisipasi. "Kehadiran kami untuk terus mendukung kemajuan olahraga tenis di Indonesia. Kami berharap ketertarikan pada olahraga tenis semakin tumbuh pesat dan tentunya diiringi dengan infrastruktur yang baik dan terjangkau," papar Calvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading