Sukses

Entertainment

Umi Pipik Akui Paras Sintya Marisca Mirip Abidzar, Sifat Tomboy Seperti Dirinya saat Muda

Fimela.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca masih menjadi perhatian publik karena dianggap cocok sebagai kekasih. Banyak netizen yang berharap keduanya bisa menjalin hubungan asmara ke depannya.

Apa yang menjadi pembahasan pada publik ini ternyata sudah sampai di telinga Umi Pipik, ibunda Abidzar. Umi Pipik bahkan mengaku sudah mengenal Sintya Marisca lewat kajian agama yang diampunya.

Kabar ini pun langsung menjadi perhatian dari netizen yang sudah menjodohkan Abidzar dan Sintya. Bagi para penggemar Abidzar dan Sintya, tanggapan ramah Umi Pipik ini seolah menjadi sinyal baik.

Ikuti Kajian

Sebagaimana diketahui, semenjak Uje meninggal, Umi Pipik memilih untuk melanjutkan dakwah dari suaminya tersebut. Umi Pipik banyak mengisi kajian di berbagai tempat dan beragam kalangan, termasuk kalangan artis.

Umi Pipik mengaku tahu Sintya karena ia datang ke kajiannya. "Dia datang ke kajian terus nge-tag foto, aku balas follow," ujarnya di Rumpi No Secret Trans TV.

"Dari situ ya sudah komen-komenan. Sintya bilang seru itu pas aku main padel. Aku ajak gabung," imbuh Umi Pipik.

Parasnya Mirip Abidzar

Kala melihat wajah Sintya Marisca, Umi Pipik menyadari bahwa selebgram tersebut memiliki kemiripan dengan sang putra, Abidzar. Ia pun awalnya merasa terpana dengan kemiripan paras tersebut.

"FYP dia, awalnya siapa sih, tanya-tanya, terus ngelihat kok mukanya mirip ya sama Abidzar," imbuh Umi Pipik.

Tomboy Seperti Umi Pipik

Umi Pipik pun sempat membahas kemiripan wajah Sintya dengan Abidzar. Kala itu Abidzar menanggapi hal itu dengan santai dan berbalik tanya kepada ibunya.

"Aku bilang mirip kamu, dia bilang terus kenapa kalau mirip. Katanya teman," kata Umi Pipik yang juga menyampaikan bahwa netizen sudah memiliki basis fans bernama Abisin (Abidzar-Sintya).

Di sisi lain, Umi Pipik justru teringat dengan dirinya waktu muda ketika melihat sikap Sintya. "Lucu juga nih anak, tomboy, kayak saya dulu pas SMA suka main motor," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading