Sukses

Entertainment

Cerita Pilu Istri Mendiang Babe Cabita, Anaknya tak Lagi Mau Telur Dadar dan Durian karena Kangen Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa fakta pilu setelah meninggalnya komika Babe Cabita yang dirasakan oleh istrinya, Fati Indraloka. Seperti diketahui, Babe Cabita meninggal pada 9 April 2024 di usia 34 tahun.

Ia meninggalkan istri dan 2 anak yaitu Bambino Aleki (6) dan Nebula Alena Tanjung (3). Dan ternyata, kepergian Babe Cabita meninggalkan duka mendalam bagi anak pertamanya, Bambino. Ia tak lagi senang dengan telur dadar dan durian.

Padahal, selama ini dua makanan tersebut menjadi kesukaan mendiang Babe Cabita dan juga Bambino. Bambino dulu senang mengonsumsi telur dadar dan durian karena dua makanan itu merupakan makanan favorit sang ayah yang kini sudah tiada.

Adanya Perubahan

Terkait perubahan Bambino tersebut, sang ibu menjelaskannya. Ia mengatakan bahwa ketidaksukaan Bambino pada dua makanan favoritnya tersebut ditengarai terjadi setelah ia kehilangan ayahnya untuk selamanya.

"Beberapa misalnya kesukaan-kesukaan dia yang ternyata tuh dia udah enggak suka lagi sekarang," tutur Fati dalam sebuah tayangan di YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

"Kan Abang (mendiang Babe Cabita) suka banget sama telur dadar dan durian, Bambino pun juga suka," sambung pemilik nama Zulfati Indraloka tersebut.

Akui Kangen

Merasa ada perubahan pada diri anaknya selepas kepergian Babe Cabita, Fati pun berusaha mencari tahu. Bambino yang pada awalnya enggan mengungkap perasaannya, akhirnya mengakui bahwa dirinya kangen dengan sosok ayahnya.

"Entah dia trauma, entah dia takut kalau dia nanti akan kangen sama papahnya (ketika mengonsumsi telur dadar dan durian)," ujar Fati.

Dan pada satu kesempatan, Bambino akhirnya mengaku rindu dengan sosok ayahnya. "Tapi aku pernah nanya terus jawaban dia 'Iya Nono (Bambino) kangen sama papah'," imbuhnya.

Ziarah ke Makam

Bahkan, anak seusia Bambino sudah bisa meminta diantar ke makam ayahnya untuk berziarah dan melepas rindu. Hal itu bahkan tak diketahui oleh ibunya karena Bambino meminta diantarkan oleh karyawannya ke makam.

"Ternyata beberapa kali kayak habis jalan-jalan sore nih nanti pegawaiku bilang 'Kak tadi Bambino minta dianterin ke makam abang' gitu," papar Fati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading