Sukses

Entertainment

Film Kang Mak From Pee Mak Raih 4 Juta Penonton Lebih, Tora Sudiro tak Menyangka

Fimela.com, Jakarta Perolehan penonton dari film horor komedi Kang Mak From Pee Mak terus merangsek naik. Euforia kesuksean pun semakin berlanjut. Film yang diperankan oleh Tora Sudiro, Marsha Timothy, Vino G Bastian, ini sudah berhasil menarik 4.625.350 penonton bioskop.

Sebagai wujud syukur, para pemain film ini pun menunjukkan kepedulian mereka dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang membutuhkan. Beberapa pemain seperti Tora Sudiro dan TJ Ruth, menggelar acara nonton bareng (nobar) spesial bersama anak-anak tunarungu.

Sebagai pemain, Tora Sudiro mengaku sangat terkejut ketika mengetahui bahwa pencapaian film Kang Mak From Pee Mak sudah mencapai lebih dari 4 juta. Ia tak menyangka karena secara pribadi tak pernah memberikan target.

"Gw seneng sejauh ini sama pencapaian yang ini, lebih dari 4 juta orang nonton. Padahal dari para pemain ngga pernah nargetin, cuma denger-denger 2 sampau 3 juta sih udah cukup?" ujar Tora Sudiro di Cinepolis The Park Pejaten, Jakarat Selatan, baru-baru ini.

Bisa Menghibur

Sementara itu, Tj Ruth yang memerankan tokoh Mbakyu Supi, berharap film Kang Mak From Pee Mak bisa menghibur lebih banyak lagi masyarakat. Ia berharap film ini bisa dinikmati semua kalangan

"Saya berharap, film Kang Mak From Pee Mak bisa terus menghibur masyarakat Indonesia di bioskop," jelasnya.

Rayakan Kesuksesan

Di tempat berbeda, Indro Warkop juga turut merayakan kesuksesan film ini dengan cara yang unik. Ia mengunjungi panti asuhan dan membagikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim sambil mengenakan kostum penari seperti yang ia kenakan dalam film Kang Mak From Pee Mak.

Atas pencapaian film ini, Tora dam Tj juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah mendukung film Kang Mak From Pee Mak yang tayang di bioskop sejak tanggal 15 Agustus 2024 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading