Sukses

Entertainment

Coldiac Rilis Lagu Eksplorasi, Ajak Pendengar Bangkit dari Trauma Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Coldiac baru saja merilis single terbarunya berjudul Eksplorasi, yang mengajak pendengar berani bangkit dan menemukan hal-hal baru dalam hidup. Berdurasi tiga menit, Coldiac juga mengajak pendengarnya membuka diri dan melepas masa lalu.

"Lagu Eksplorasi secara explisit mengajak pendengarnya untuk menemukan hal-hal baru, menjalani kehidupan tanpa terbebani trauma masa lalu yang buruk dengan mempersilahkan dunia untuk menyembuhkannya,”kata Sambadha vokalis Coldiac dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Fimela, Jumat (6/9/2024).

Tak hanya itu, lagu yang hadir dengan tempo upbeat ini juga mengajak pendengar menikmati hidup dengan melakukan kegiatan positif yangmembuat mereka bahagia.

Warna Beda

Hadirnya Ekplorasi dalam jajaran karya Coldiac pun menjadi penanda hadirnya warna baru dalam lagu-lagu mereka. Selain tempo upbeat, Eksplorasi juga hadir dengan elemen elektronik yang energik.

“Yang membedakan lagu ini dari karya-karya sebelumnya adalah tempo upbeat yang jarang terdengar di lagu-lagu Coldiac sebelumnya, ditambah dengan elemen elektronik yang energik, yang diharapkan bisa memicu orang-orang untuk lebih semangat mengeksplorasi hal-hal baru,”kata sang keyboardist, Derry.

Lebih lanjut vokalis Coldiac lainnya, Mahatama menyebut Ekplorasi juga ditujukan kepada mereka yang tengah berusaha melepasakan diri dari beban masa lalu."Lagu ini cocok untuk siapa saja yang sedang mencari inspirasi baru, mereka yang ingin melepaskan diri dari beban masa lalu, dan mereka yang ingin merasakan kebebasan dalam menjalani hidup.Eksplorasi bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang berada di persimpangan hidup atau sekadar ingin merasakan sesuatu yang berbeda," jelasnya.

Bawa Banyak Bahagia

Sudah dirilis dan bisa dinikmati diberbagai platform music populer, Eksplorasi yang melalui proses produksi kurang dari dua bulan ini diharap bisa membawa pendengar menemukan lebih banyak kebahagiaan dalam hidup.

“Kami berharap dengan rilisnya Eksplorasi, pendengar bisa menemukan lebih banyak kebahagiaan dalam hidup mereka, merangkul pengalaman baru, dan merasa terinspirasi untuk terus mengeksplorasi dunia di sekitar mereka,” tutup bassist Coldiac, Bhima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading