Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Satu Hari Dengan Ibu yang Sarat Makna, Bisa Ditonton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Ada banyak judul tontonan baru dan seru yang hadir di bulan September, salah satunya film Satu Hari dengan Ibu yang dibintangi Chand Kelvin, Vonny Anggraini, Vebby Palwinta, dan Muzakki Ramdhan.

Tayang di Vidio, film yang disutradarai oleh Amrul Ummami ini hadir dengan genre drama dan sci-fi. Kisahnya berawal dari seorang seorang pemuda Bernama Dewa yang terjebak dalam lingkaran waktu dan harus menghadapi kenyataan pahit kehilangan ibunya. Dalam keputusasaannya, Dewa berulang kali mendapati dirinya kembali ke hari sebelum kepergian ibunya, memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan masa lalu dan memperbaiki hubungan mereka.

Dewa, yang diperankan oleh Chand Kelvin digambarkan sebagai anak nakal yang sering berbohong, dan tidak bisa menghargai ibunya. Tiba-tiba sang ibu yang diperankan Vonny Anggraini meninggal karena sakit, dan sepeninggal Ibunya, Dewa yang tidak dekat dengan sang Ibu diliputi rasa bersalah yang dalam.

Namun, keajaiban terjadi ketika ia terbangun keesokan harinya dan mendapatidirinya kembali pada hari sebelum kematian ibunya. Merasa bingung dan tidak percaya, Dewa mulai mencari cara untuk keluar dari lingkaran waktu yang misterius ini.

 

Usaha

Dalam perjalanannya, Dewa juga bertemu kembali dengan Putri, sahabat masa kecilnya yangdiperankan oleh Vebby Palwinta. Putri adalah seorang gadis yang taat kepada orang tua, rajin, dan memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Putri menyadari bahwa Dewa terperangkap dalam lingkaran waktu yang disebabkan oleh kesalahan-kesalahan dimasa lalu, dan memberitahunya bahwa satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah dengan memperbaiki diri dan berbakti kepada ibunya.

Perjuangan Dewa untuk menjadi anak yang lebih baik menjadi inti dari cerita yang disuguhkan film yang dirilis pada 2023 ini. Dewa pun berusaha keras untuk tidak lagi berbohong dan tidak menyakiti hati ibunya. Namun, meski ia merasa telah berusaha maksimal, Dewa terus kembali ke hari yang sama, yang membuatnya semakin frustasi dan putus asa.

Bisakah Dewa keluar dari lingkaran waktu yang secara misterius hadir di hidupnya? Akankah dia sempat membuat ibunya bahagia sebelum semuanya terlambat? Jangan lewatkan kisah Satu Hari dengan Ibu, sebuah cerita yang penuh makna tentang pentingnya kasih sayang dan berbakti kepada orang tua di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading