Sukses

Entertainment

Al Ghazali Segera Nikahi Alyssa Daguise, Ahmad Dhani Siap Angkat Kaki dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Alyssa Daguise disebut akan segera menikah dan seiring munculnya kabar tersebut, Ahmad Dhani mengungkap dirinya sudah siap angkat kaki dari rumah yang ia tinggali saat ini, untuk diberikan kepada putra sulungnya.

“Rencana macam-macam, saya lagi cari pilihan, kan rumah ini nanti kan buat Al, nanti kalau Al sudah menikah, rumah yang saya tinggali ini buat Al, jadi saya harus pindah,” kata mantan suami Maia Estianty tersebut dikutip dari tayangan video di akun Instagram Rumpi Gosip, Sabtu (7/9/2024).

Ahmad Dhani sendiri masih mempertimbangkan ke mana ia akan pindah, namun tempat tinggal dengan pemandangan alam menjadi salah satu hal yang ia pertimbangkan lam mencari tempat tinggal baru. "Pilihannya ada beberapa," katanya. "Saya sih lebih suka yang bisa melihat gunung. Jadi rumah ini kalua Al sudah menikah akan ditempati oleh Al karena sudah diwariskan untuk Al," tuturnya.

 

Rumah untuk El

Tak hanya mempersiapkan warisan dan tempat tinggal untuk Al, Ahmad Dhani juga sudah menyiapkan rumah untuk ditinggali El Rumi Bersama istrinya kelak.

"Rumah yang di depan di tempati oleh El. El nanti kalau sudah menikah tinggalnya di depan situ," ucapnya. Sedangkan untuk Dul, Dhani menyebut rumah untuk bungsunya akan disiapkan oleh Maia Estianty. "Dul di rumah ibunya di Pejaten, tapi ibunya belum setuju, kalau saya sudah setuju," ucapnya.

Menikah Tahun Depan

Soal pernikahan ketiga putranya, Ahmad Dhani menyebut jika Al, El dan Dul akan menikah tahun depan dan pelaksanaannya hanya berbeda bulan.

"Tahun depan ketiganya menikah, cuma beda bulan saja," kata Ahmad Dhani dalam video di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita yang diunggah Rabu (28/8/2024).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading