Sukses

Entertainment

Nonton Full Episode Drama Korea Romantis Glory Jane di Vidio, Berikut Sinopsisnya

Fimela.com, Jakarta Drama Korea berjudul Glory Jane sudah tayang full episodenya di platform streaming Vidio. Drakor bergenre romantis satu ini pertama kali tayang tahun 2011. Meski sudah lama namun masih seru untuk ditonton ulang.

Glory Jane merupakan drama korea romantis yang dibintangi sejumlah aktor ternama sepertiChun Jung-myung, Park Min-Young, dan Lee Jang-Woo. Drama ini menyajikan kisah yangmenginspirasi tentang perjuangan dan kegigihan dalam meraih mimpi.

Seorang wanita muda yang berjuang menjadi perawat bertemu pemain bisbol handal yangditurunkan ke posisi kedua karena cidera. Saat keduanya berjuang untuk mengatasi nasib,mereka menemukan cinta.

Sinopsis

Glory Jane adalah drama Korea yang mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Baek Jin Hee yang bercita-cita menjadi seorang penulis. Namun, nasib mempertemukannya dengan dunia olahraga bisbol, di mana ia bekerja sebagai manajer tim.

Dengan semangat dan kegigihannya, Jin Hee berusaha untuk mengatasi berbagai tantangandan membuktikan kemampuannya dalam dunia yang didominasi oleh laki-laki.

Drama ini menyajikan kisah yang penuh haru, komedi, dan persahabatan. Selain fokus padaperjuangan Jin Hee, Glory Jane juga menyoroti dinamika hubungan antara anggota tim bisbol,serta kisah cinta yang berkembang di antara para karakter.

Nonton Drama Korea Glory Jane di Vidio

Glory Jane adalah drama Korea yang menawarkan kombinasi antara kisah romantis, komedi,dan drama yang menyentuh hati. Kamu bisa nonton glory jane melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywoodterbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Storeuntuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading