Sukses

Entertainment

Lewat Single Anyar 'Boleh Merindu', Jaz Ingin Wakili Perasaan Rindu Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Solois Jaz Hayat kembali merilis single anyar berjudul Boleh Merindu. Sesuai judulnya, lagu tersebut dirilis Jaz untuk berbagi kisah tentang seseorang yang sedang rindu dengan pasangannya.

Resmi dirilis pada 6 September 2024 ini, lagu Boleh Merindu diciptakan oleh Aldi Nada Permana, yang juga menjadi rekan kolaborasinya di beberapa lagu di album yang sudah dirilis sebelumnya.

"Lagu ini sebenarnya bisa dibilang masih memiliki nuansa yang tidak jauh dari laguku sebelumnya. Namun, secara genre, lagu ini terasa baru bagiku karena memiliki nuansa akustik dengan musik mid-tempo. Kalau digambarkan, lagu ini seperti (lagu) Kasmaran, tapi versi yang lebih dewasa,” kata Jaz Hayat.

Suka Sejak Pertama

Lebih lanjut, penyanyi asal Brunei Darussalam itu mengakui jika dirinya sudah jatuh hati terhadap lagu tersebut sejak awal mendengarkan versi demonya. Baginya, lagu tersebut sangat menggambarkan selera bermusiknya sehingga tak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan pesan yang ingin disampaikan.

"Aku selalu memilih lagu sesuai selera. Jadi, saat mendengar demo, aku akan melihat bagian mana yang aku suka dan langsung nyantol di telinga, serta apakah liriknya relate," bebernya.

"Di lagu ini, lirik yang ditulis Aldi tidak puitis, tapi lebih ke bahasa sehari-hari. Itu salah satu keunikan dari Boleh Merindu yang langsung membuatku yakin untuk memilihnya sebagai single terbaru," sambung Jaz kemudian.

Bagian dari Album

Sedikit bocoran dari Jaz, lagu Boleh Merindu akan menjadi satu dari sembilan track yang dimuat di album terbarunya, Pesan Cinta yang rencananya dirilis pada November mendatang.

Dengan lirik yang seperti bercerita dengan bahasa sehari-hari, Jaz berharap lagu Boleh Merindu mendapat sambutan positif, seperti lagu-lagu yang sudah ia rilis sebelumnya.

"Aku ingin lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang di luar sana yang sedang rindu, bukan hanya kepada pasangan, tapi juga keluarga. Tinggal atau bekerja di tempat yang jauh tentunya akan membawa rasa rindu yang mendalam terhadap orang yang kita sayang dan lagu ini bisa menjadi teman di saat perasaan itu datang," pungkas Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading