Sukses

Entertainment

Gaya Nia Ramadhani dan Mikhayla yang Layaknya Sahabat, Ungkap Syukur kepada Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla memiliki paras yang sama-sama cantik. Sang anak, yang akrab disapa Mikha sendiri sudah tumbuh menjadi remaja yang mewarisi kecantikan ibunya.

Dalam beberapa kesempatan, potret Nia Ramadhani dan Mikhayla sudah terlihat seperti sahabat, daripada ibu dan anak. Keduanya juga terkadang mengenakan outfit yang memiliki nuansa serupa. Pun demikian, Nia tetap memberi pendidikan selaku orang tua.

Seperti baru-baru ini melalui akun media sosial miliknya, Nia Ramadhani membagikan beberapa foto bersama buah hati pertamanya tersebut. Ia juga menyampaikan pesan mendalam untuk Mikhayla sebagai pegangan hidup.

Sampaikan Pesan

Kepada anaknya, Nia Ramadhani menuliskan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya Mikhayla. Sosok anaknya tersebut yang selama ini memberikan arti yang begitu banyak dan dalam.

"To Kakak Mikha, mungkin mama ga terlalu pintar dalam mengungkapkan apa yang mama rasa. But this paragraph (i got it online) dengan kata kata yang begitu tepatt, dapat benar benar persis menggambarkan bagaimana artinya kakak buat mama dan bagaimana besarnya peran kakak dalam membantu mama di keluarga kecil kita ini," ujarnya.

Akui Banyak Kesalahan

Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani mengatakan bahwa dirinya masih sangat muda kala melahirkan Mikhayla. Ia pun mengaku masih banyak kesalahan yang dilakukannya karena belum mengerti dan memahami.

"Seperti yang mama selalu bilang, Saat kakak lahir, Mama baru pertama kali menjadi Ibu, Jadi banyak yang mama ga ngerti.. Sebagai anak pertama, banyak kesalahan kesalahan yang mama lakukan saat mendidik kakak, yang akhirnya jadi pelajaran buat mama, agar bisa menjadi lebih baik dalam membesarkan ade ade," imbuhnya.

Bikin Terharu

Nia Ramadhani sendiri mengutip perkataan orang lain melalui online. Dalam kalimatnya, Nia Ramadhani menuliskan bahwa sebagai anak pertama, Mikhayla seringkali menjadi tumpuan dan harapan dari orang tuanya.

Namun, ia meyakini bahwa Mikhayla adalah anak yang kuat dan ditakdirkan untuk menjadi tangan kanannya, sahabatnya, dan sekaligus penolongnya. Nia pun juga merasa bangga menjadi ibu dari Mikhayla.

"Dan ini yang mama selalu bilang sama kakak bahwa mama sangat bersyukur, karena Tuhan kasih anak pertama mama itu seorang KAMU @mikhaylazalindrabakrie," kata Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading