Sukses

Entertainment

Menanti Keseruan The Shadow Strays Karya Terbaru Timo Tjahjanto yang Akan Diputar di Festival Film Internasional Toronto

Fimela.com, Jakarta The Shadow Strays karya sutradara Timo Tjahjanto menjadi sesuatu yang ditunggu banyak orang dan akan hadir di Netflix pada 17 Oktober mendatang. Baru-baru ini Netflix pun merilis video teaser yang menunjukkan apa saja yang patut dinantikan dari film drama aksi tersebut.

Mengusung tema penebusan dan kesetiaan dengan latar belakang dunia kriminal yang keras dan tanpa ampun, berbagai adegan mendebarkan menunjukkan pertarungan sengit di berbagai lokasi yang melibatkan aneka senjata hingga karakter bernama 13 dengan tatapan intens yang menimbulkan tanya.

The Shadow Strays mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran muda dengan nama panggilan 13 yang menjalin ikatan dengan seorang bocah saat ia diistirahatkan akibat misi yang berantakan. Ketika bocah tersebut menghilang, 13 memulai pencarian untuk menemukannya meski ia harus melawan mentornya dan organisasi tempat ia bernaung, The Shadows.

 

Festival Film Internasional Toronto

The Shadow Strays menampilkan deretan aktor muda dan berbakat yang meliputi Aurora Ribero, Hana Malasan, Ali Fikry, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Andri Mashadi, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, dan Tanta Ginting. Tampil pula aktor Malaysia Chew Kin Wah, aktor senior Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, Nobuyuki Suzuki, dan banyak lagi.

Film ini akan diputar di sesi Midnight Madness Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada bulan September nanti dan menjadi yang kedua kalinya karya Timo Tjahjanto ditampilkan di TIFF setelah film Headshot pada tahun 2016.

Aurora Ribero sebagai Pemeran Utama

Menunjuk Aurora Ribero sebagai bintang utama film aksinya, Timo mengaku memilih aktris 19 tahun itu karena terpesona dengan aktingnya saat membintangi Like & Share.

"Begitu saya nonton Like & Share saya lihat 'Ini anak dari mana? Mainnya bagus banget'. Terus waktu saya cari tahu, anaknya waktu main Like & Share baru umur 17, kebetulan gue memang lagi cari anak umur seginian nih," ujar Timo menceritakan bagaimana ia menemukan Aurora Ribero saat menjadi juri di Jogja-Netpac Asian Film Festival 2023.

"Akhirnya lusanya begitu saya pulang dari JAFF langsung saya minta ketemuan, minta meeting. Begitu meeting saya tahu ini pilihan benar," lanjut Timo Tjahjanto yang yakin memilih Aurora Ribero sebagai bintang film The Shadows Strays.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading