Sukses

Entertainment

Potret El Rumi dan Syifa Hadju yang Bikin Baper Se-Indonesia, Maia Estianty Ngalah Demi Calon Mantu

Fimela.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju belakangan telah mencuri hati banyak orang dengan asmara mereka yang manis. Baru-baru ini Maia Estianty mengungkap ia bersama anak-anaknya, Al, E, dan Dul juga para kekasihnya akan pergi berlibur ke London.

"Anak-anak maunya ke London lagi," ujar Maia Estianty kepada awak media.

London sendiri menjadi destnasi yang sering dikunjungi Maia, di mana El juga sempat menempuh pendidikan di sana. Maia menyebut dirinya pun sudah bosan ke London, namun pertimbangannya berubah demi Syifa Hadju.

"Aku bilang ada negara lain gak sih ke London mulu bosen nih," kata Maia. "Cuma kata El, Syifa kan belum pernah ke London jadi kita pingin ngajak dia ke sana. Ya udah deh," tukas Maia Estianty.

 

Asmara Syifa Hadju dan El Rumi tengah menarik perhatian dan dukungan dan restu pun telah mereka dapatkan dari orang tua.

Tak hanya itu, dukungan netizen juga ramai muncul mendoakan agar pasangan kekasih baru ini bisa sampai ke pelaminan.

Menariknya, seiring munculnya banyak dukungan, unggahan mesra mereka pun jadi sesuatu yang selalu dinantikan netizen di media sosial.

Maia Estianty pun tak ketinggalan kerap meninggalkan komentar di foto-foto El Rumi bersama Syifa.

Terbaru, dukungan yang diberikan Maia untuk pasangan ini adalah mengalah ikut berlibur ke London yang sering dikunjungi karena Syifa belum pernah ke sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading