Sukses

Entertainment

Kisah Pria Kaya Menjadi Gangster dalam Film Shot Caller, Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sebuah film aksi yang juga menawarkan drama intens, berjudul 'Shot Caller' tayang di Vidio. Film ini menyajikan kisah tentang transformasi seorang pria yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia penjara yang keras.

Film ini menyuguhkan penampilan menawan dari Nikolaj Coster-Waldau dan jajaran aktor berbakat lainnya. Karena setiap pemain mampu menghidupkan karakter yang diperankan dengan baik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat bagaimana keputusan-keputusan sulit mengubah hidup Jacob Harlon selamanya. Segera tonton film 'Shot Caller' di Vidio dan rasakan ketegangan yang mengguncang dari awal hingga akhir.

Kisah Jacob Harlon

Shot Caller (2017) mengikuti kisah Jacob Harlon, seorang pialang saham sukses yang kehidupannya berubah drastis setelah menyebabkan kecelakaan fatal saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Dijatuhi hukuman 16 bulan penjara, Jacob harus beradaptasi dengan kehidupan yang keras di balik jeruji. Demi bertahan hidup, ia terpaksa bergabung dengan geng penjara yang dipimpin oleh Bottles dan melakukan tugas-tugas berbahaya.

Transformasi Jacob dari pria keluarga yang lembut menjadi narapidana yang garang terlihat jelas ketika ia mulai melakukan tindakan kekerasan. Setiap aksi brutal yang dilakukannya untuk mendapatkan perlindungan dan pengakuan membuatnya semakin terjebak dalam dunia kriminal penjara.

Ketika hukuman Jacob diperpanjang akibat perbuatannya, pertanyaan tentang masa depannya dan bagaimana ia bisa keluar dari siklus kekerasan menjadi semakin mendesak.

Nonton Shot Caller di Vidio

Demikian sekilas mengenai film Shot Caller yang tayang di platform streaming Vidio. Segera saksikan Shot Caller sub indo di Vidio. Selain film-film aksi, Vidio juga menyuguhkan banyak sekali ragam genre film.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading