Sukses

Entertainment

Pesan Manis Kim Ji Won untuk Para Penggemar di Jakarta, Jadi Penutup Rangkaian Tur Asia

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Kim Ji Won di Jakarta pada pekan lalu meraih sambutan meriah dari para penggemarnya. Di acara fanmeeting yang digelar Sabtu (31/8/2024) malam, Kim Ji Won pun tampak bahagia, bisa bertatap muka langsung dengan para penggemarnya.

Sebagai informasi, fanmeeting Kim Ji Won bertajuk Be My One itu menjadi momen pertama untuk sang aktris bertemu langsung dengan penggemar setelah 14 tahun berkarier. Di momen tersebut, Kim Ji Won pun menyampaikan pesan manis untuk para penggemarnya.

"Saya bahagia sekali karena bisa bertemu dengan kalian. Sejak awal saya ingin cepat-cepat bertemu dengan kalian semua. Ini bukan pertemua terakhir, semoga sampai kiuta ketemu lagi, semua yang di sini sehat selalu dan bahagia selalu, dan saya juga akan berusaha seperti itu untuk kalian semua," kata Kim Ji Won.

Ungkap Terima Kasih

Dalam kesempatan itu, Kim Ji Won juga menyampaikan terima kasih karena para penggemar sudah meluangkan waktu untuknya. Tak hanya itu, Kim Ji Won juga menyebut dirinya selalu membaca surat-surat yang dikirim penggemar untuknya.

“Saya berterima kasih pada satu per satu yang hadir di sini yang telah memberikan waktu berharganya pada saya. Sebenarnya surat-surat dari kalian semua saya baca juga," katanya.

Penutup

Jakarta lokasi terakhir dari rangkaian acara fanmeeting Kim Ji Won yang berjalan sejak Juni 2024 lalu. Sebelum menyambangi Jakarta, Kim Ji Won juga menjumpai penggemarnya di berbagai kota di berbagai negara untuk menemui penggemarnya, mulai dari Seoul, Osaka, Tokyo, Taipei, Manila, Macau, dan Bangkok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading