Sukses

Entertainment

Arya Saloka Masuk Sebagai Nominasi di Busan Internatikonal Film Festibal 2024

Fimela.com, Jakarta Kualitas film dan serial Indonesia beserta para aktornya sudah diakui dunia. Yang terbaru adalah series Gadis Kretek dan juga salah satu pemerannya yaitu Arya Saloka. Arya berhasil masuk dalam nominasi di ajang berkelas internasioanl.

Ya, Arya Saloka berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya dengan menjadi salah satu nominasi Asia Contents Awards dan Global OTT Awards untuk kategori Best Supporting Actor dalam ajang Busan Internatikonal Film Festibal 2024.

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Arya Saloka meminta doa dan dukungannya dalam ajang yang akan dihelat pada 2-11 Oktober 2024 di Bbusan, Korea Selatan. "Mohon doanya," kata Arya di IG Story, belum lama ini.

Bersanding dengan Aktor Terkenal

Arya yang masuk nominasi berkat aktingnya sebagai Lebas di 'Gadis Kretek' ini pun disandingkan dengan beberapa nominasi lain yang merupakan aktor-aktor yang namanya sudah dikenal dunia.

Di antaranya adalah aktor Jepang Go Ayano, aktor Taiwan Wu Kang Ren, dan aktor Korea Ahn Jae Hong. Mereka akn bersaing mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Banyak Dukungan

Tak hanya dari netizen, namun banyak teman artis yang juga memberikan dukungan serta doa kepada Arya Saloka. Termasuk lawan mainnya dalam serial Gadis Kretek yaitu Dian Sastrowardoyo.

"Proud of you my Lebas," kata Dian Sastrowardoyo di kolom komentar.

"Bravo Lebas!! Sangat bangga, Bas!!," kata Ario Bayu.

"Sesuai dg omongan mas Arya waktu SMA bakal terkenal sampe dunia, kerennnn AS," sambung akun bernama nyomansrimahayuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading