Sukses

Entertainment

Cerita Terry Putri Jadi Pengantar Makanan di Amerika Serikat, Tunjukkan Suka Duka Hadapi Berbagai Cuaca

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Terry Putri saat ini menetap di Amerika Serikat belum lama ini ia menunjukkan kesibukan barunya sebagai pengantar makanan. Lewat media sosial, Terry bercerita bagaimana ia melaui hari-hari sebagai kurir dengan berbagai tantangannya.

"Melanjutkan kehidupan dengan mengerjakan apa yang bisa dikerjakan," kata Terry menunjukkan kegiatannya dalam sebuah video viral, dikutip dari laman Liputan6, Kamis (5/9/2024).

Ingin lihat seperti apa kegiatan Terry Putri sebagai kurir pengantar makanan? Berikut ini deretan potretnya.

Terry Putri menunjukkan kegiatannya sebagai kurir pengantar makanan di Amerika Serikat.

Terry bercerita pengantar makanan di sana harus menggunakan mobil dan ia harus menyesuaikan diri dengan aturan berkendara di sana.

Bercerita tentang kegiatannya sebagai kurir, Terry menyebut dirinya kadang masih bingung saat mengantar makanan ke rumah-rumah yang tak berpagar. Ia takut makanan yang diantar dicuri orang lain.

Suka duka pun ia jalani, saat mengatar makanan di tengah salju, Terry kadang merasa kakinya beku. Begitu juga saat musim panas, ia merasakan suhu yang luar biasa panasnya.

Dilakukan hingga belasan jam, Terry mengaku menikmati kegiatannya ini. Ia pun bisa mengatur jam kerjanya sendiri dan tetap bisa mengurus keluarga dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading