Sukses

Entertainment

Sheila On 7 Suguhkan Kejutan Beda di Pekanbaru, Hadirkan Penampilan Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Perjalanan tur Sheila On 7 akhirnya sampai di Pekanbaru, pada 31 Agustus 2024 di Stadion Atletik Rumbai. Band asal Yogyakarta ini menyuguhkan penampilan beda dengan menghadirkan kejutan yang tak tidak kalah menarik dibandingkan dengan kota-kota sebelumnya.

Ya, di Pekanbaru Duta dan kawan-kawan menepati janjinya menyajikan aransemen lagu-lagu hits mereka dengan sentuhan yang berbeda, menjadikan setiap konser memiliki nuansa yang unik. Kejutan-kejutan yang telah disiapkan pasti akan membuat konser ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

"Kami berharap acara ini bisa berjalan lancar, seperti di kota-kota sebelumnya. Kami selalu berusaha memberikan konsep yang berbeda dan menghadirkan kejutan-kejutan menarik di setiap kota yang kami singgahi, termasuk Pekanbaru," ujar Adam Subarkah, bassist Sheila On 7 dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

15 Ribu Penonton

Digelar di Stadion Atletik Rumbai, konser Sheila On 7 dihadiri 15ribu penonton yang telah menantikan kedatangan band kesayangan mereka ini sejak lama.

Soal lokasi, Stadion Atletik Rumbai dipilih sebagai lokasi konser bukan tanpa alasan. Selain memiliki kapasitas yang besar untuk menampung kurang lebih 15 ribu penonton, stadion ini juga dikenal dengan fasilitas yang memadai untuk menggelar acara berskala besar. Lokasi strategis yang mudah diakses dari berbagai penjuru kota menjadikan stadion Atletik Rumbai pilihan tepat bagi Sheila On 7 untuk menyapa Sheilagank Pekanbaru.

Selain itu, lapangan terbuka di stadion ini memberikan ruang yang luas untuk menikmati penampilan band secara maksimal, sehingga para penggemar bisa merasakan atmosfer konser yang lebih intens dan meriah, sesuai dengan janji Antara Suara dan Gold Live Indonesia sebagai promotor konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di.

 

Utamakan Kenyamanan

Sejak awal konser Tunggu Aku Di dimulai, promotor Antara Suara dan GOLDLive Indonesia juga focus pada keamanan dan kenyamanan penonton yang hadir. Dari pengaturan jalur masuk, area parkir, hingga kenyamanan tempat duduk, semuanya telahdiperhitungkan dengan baik.

Tim penyelenggara juga bekerja sama dengan pihak keamanan setempat memastikan bahwa semua penonton dapat menikmati konser dengan tenang. Selain itu, persiapan di area sekitar stadion juga dilakukan agar penonton yang datang dari luar kota bisa mengakses lokasi dengan mudah dan nyaman.

"Kami sebagai promotor berkomitmen untuk mempersiapkan fasilitas yang memadai bagi para penggemar agar bisa menonton konser dengan aman dan nyaman. Kami juga mengingatkan penonton untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum masuk ke dalam konser, mulai dari tiket hingga perlengkapan pribadi. Persiapan kami tidak hanya sebatas teknis, tetapi juga mencakup berbagai aspek lain yang bertujuan memastikan kelancaran acara," tutur CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor, Faqih Mulyawan.

Konser di Pekanbaru menjadi lokasi ketiga dari lima kota yang dituju Sheila On 7 dalam rangkaian tur kali ini. Selanjutnya, Sheila On 7 akan menggelar konsernya di Medan pada 14 September dan menutupnya di Bandung pada 28 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading