Sukses

Entertainment

Lagu Kolaborasinya Dapat Sambutan Positif, Jaz Hayat dan Mawar De Jongh Siapkan Versi Live Session

Fimela.com, Jakarta Jaz Hayat dan Mawar De Jongh mengaku bersyukur lagu duet mereka yang berjudul Bukan Dengan Dia terbilang sukses di pasaran. Meski sudah dirilis beberapa bulan lalu, sampai saat ini antusiasme publik terhadap lagu tersebut masih terbilang tinggi.

Ditemui awak media, baik Jaz maupun Mawar De Jongh merasa tersanjung karya musik kolaborasi mereka dapat apresiasi tinggi dari penikmat musik di Tanah Air. Tanda-tanda tersebut sudah muncul hanya beberapa jam setelah lagu Bukan Dengan Dia resmi dirilis di pasaran.

"Lihat komen-komen temen-temen di YouTube, Instagram, kita seneng bisa denger mereka relate dengan lagunya. Saat kita rilis lagunya, mereka sudah mulai nyanyi bareng, padahal itu hari pertama rilis," kata Mawar De Jongh di Flix Cinema, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2024).

"Iya jadi itu pertama kali kita bawain live dan penggemarnya Mawar sudah hafal reff-nya, itu menyenangkan banget," timpal Jaz.

Lirik dan Aransemennya

Lebih lanjut, ketika disinggung soal hal yang membuat lagu Bukan Dengan Dia mendapat respon positif setelah dirilis, baik Mawar De Jongh maupun Jaz memiliki pandangan yang berbeda.

Namun begitu, yang pasti mereka berdua sepakat jika lagu hasil kolaborasi Sony Music Entertainment Indonesia dan Trinity Optima Production itu memiliki kekuatan lirik serta aransemen musik yang mengena untuk para penikmatnya.

"Mostly karena liriknya dan aransemennya juga, karena di awal ada part piano doang," ucap Mawar De Jongh. "Bahasanya juga nggak bertele-tele, bahasa sehari-hari dan orang-orang Indonesia emang suka sama lagu ballad juga," sahut Jaz kemudian.

Siapkan Kejutan

Dengan antusiasme yang tinggi, Jaz dan Mawar De Jongh pun sama-sama tak menutup kemungkinan jika ke depannya mereka berdua akan kembali terlibat kolaborasi.

Sambil menunggu hal tersebut, yang pasti saat ini keduanya sedang menyiapkan kejutan untuk para penggemar, yaitu live session dari lagu Bukan Dengan Dia yang digarap dengan konsep khusus.

"Hari ini lagi syuting live session-nya (lagu Bukan Dengan Dia). Pas rilis kita emang pengen bikin live session dan akhirnya kita bikin di sini (Flix Cinema). Seneng, seru dan menyenangkan lah. Every project yg kita jalani selalu seru," tutur Jaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading