Sukses

Entertainment

Tips Ussy Sulistiawaty Memilih Parfum yang Pas untuk Olahraga

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty memiliki kecintaan terhadap parfum. Ia pun memiliki banyak koleksi wewangian dari berbagai merk, dengan rentang harga ratusan ribu rupiah sampai belasan juta rupiah.

Sebagai seorang pecinta parfum, Ussy sedikit banyak mengetahui bagaimana penggunaan parfum ketika berolahraga. Di sini, ia akan lebih memilih parfum dengan aroma yang ada buah-buahannya.

"Kalau olahraga itu, menurut aku harus ada aroma fruity. Kalau ga, jatuhnya lebih serius," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di Suasana Apapun

Mengenai jenis parfum yang ada aroma buah-buahannya menurut Ussy Sulistiawaty bisa diaplikasikan pada saat apapun. Baik waktu pagi, siang maupun malam atau dalam berbagai kesempatan.

"Buahnya seger. Bisa dipakai kapanpun. Kalau parfum dengan aroma bunga-bunga aja kurang seger, cuman manis aja," tutur Ussy Sulistiawaty.

Aroma buah-buahan ini juga dapat dirasakan pada parfum yang baru saja dirilis Ussy Sulistiawaty. "Karena aku emang pengen parfum yang bisa dipakai pagi siang malem, juga saat lari," sambung istri Andhika Pratama.

Masih Wangi

Sebelum akhirnya dirilis, Ussy menyempatkan diri untuk menguji parfumnya tersebut saat ia melakukan olahraga lari di CFD. Kala itu, banyak teman dan orang lain yang mencium wewangiannya merasa terpukau.

"Aku udah ngetes berkali-kali. Salah satunya saat lagi lari. Namanya olahraga kan bau kambing keluar segala macam, juga kena matahari. Subuh udah di CFD, lalu lari sampai jam 7 masih wangi," ujarnya.

Beberapa teman Ussy pun menjadi saksi bahwa parfumnya memang sewangi dan setahan lama itu. "Pada nanya, ini parfum apa, saat itu dipakai pas CFD," tutur Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading