Sukses

Entertainment

Hani EXID Undur Rencana Penikahan, Masih Belum Ada Tanggal Pasti

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya mengumumkan rencana pernikahannya pada Juni 2024, Hani EXID dan kekasihnya Yang Jae Woong mengumumkan momen spesial itu ditunda. hal tersebut pun disampaikan secara resmi oleh agensi Yang Jae Woong, Mystic Story.

“Yang Jae Woong telah menunda pernikahannya dengan Hani, yang dijadwalkan pada bulan September," katanya dikutip dari laman Soompi, Rabu (4/9/2024). “Tanggal baru untuk pernikahan tersebut belum ditetapkan," lanjutnya.

Seiring dengan kabar tersebut, Yang Jae Woong juga menutup saluran YouTube miliknya, "Yang Bros' Psychological World” yang ia operasikan bersama kakak laki-lakinya.

Sebelumnya Hani dan Yang Jae Woo mengumumkan mereka akan menikah bulan September 2024. Sayangnya rencana itu harus ditunda.

Meski kabar tersebut telah dibenarkan agensi Yang Jae Woong, agensi Hani, Sublime Artist Agency menyebut tidak dapat mengonfirmasi hal yang sama.

Tak ada alasan yang disebut soal penundaan itu, namun sebelumnya pada 27 Mei seorang pasien meninggal setelah irawat selama 33 hari di rumah sakit jiwa Yang Jae Woong di Bucheon.

Keluarga pasien mengklaim dan menuduh rumah sakit memberikan obat tidur dan obat penenang secara berlebihan, mengutip hasil otopsi Badan Forensik Nasional.

Terkait hal tersebut Yang Jae Woong pun menyampaikan permintaan maaf resmi melalui agensinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading