Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Akhiri Rangkaian Tur Asia di Jakarta, Hadirkan Kenangan Manis Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won telah mengakhiri tur Asinya yang pertama setelah 14 tahun berkarier di industri hiburan. Menutup rangkaian fanmeeting-nya di Jakarta, Sabtu (31/8/2024), Kim Ji Won membuka acara dengan membawakan lagu lagu retro Stupid Cupid yang disambut meriah oleh penggemar.

Di kesempatan ini, Kim Ji Won berbagi banyak hal tentang peran yang dimainkan dalam serial populer seperti The Heirs, Descendants of The Sun, hingga Queen of Tears. "Saat itu saya enjoy sekali ingin menunjukkan banyak-banyak style kepada semua orang. Jadi waktu itu sangat seru sekali karena bisa cobain banyak macam style," kata Kim Ji Won yang berhasil memukau lewat akting dan beragam gaya yang ditunjukkan melalui karakternya.

Tak hanya bercerita, di momen ini Kim Ji Won juga membawakan beberapa lagu dan mengajak penggemar bermain game, yang tentunya menjadi pengalaman tak terlupakan.

Ditutup dengan Pesan Hangat

Acara yang digelar sekitar 2,5 jam itu pun terasa begitu cepat berlalu. Sebelum berpisah, Kim Ji Won sempat menyampaikan pesan untuk para penggemar yang telah begitu antusias menyambut kedatangannya di Jakarta.

“Saya berterima kasih pada satu per satu yang hadir di sini yang telah memberikan waktu berharganya pada saya. Sebenarnya surat-surat dari kalian semua saya baca juga," katanya.

Saya bahagia sekali karena bisa bertemu dengan kalian sejak awal, saya ingin cepat-cepat bertemu dengan kalian semua. Tapi ini kan bukan terakhir (bertemu). Dan semoga sampai ketemu lagi, semua yang di sini sehat selalu dan bahagia selalu, dan saya juga akan berusaha seperti itu untuk kalian semua. Semuanya terima kasih sudah menjadi Be My One saya."

Sebelum ke Indonesia, Kim Ji Won telah menyambangi berbagai kota di berbagai negara untuk menemui penggemarnya, mulai dari Seoul, Osaka, Tokyo, Taipei, Manila, Macau, Bangkok, dan berakhir di Jakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading