Sukses

Entertainment

Potret Romantis Cassandra Lee dan Ryuken Lie Bulan Madu di Bawah Hujan Kembang Api

Fimela.com, Jakarta Cassandra Lee dan Ryuken Lie tengah berbulan madu di Vietnam usai meresmikan penikahan mereka pada 8 Agustus 2024 lalu. Di bawah indahnya kembang api yang menghiasi langit, keduanya tampak bahagia dalam suasana yang romantis.

"Forever core memor," tulis Cassandra Lee dengan emoji hati berwarna merah mengiringi unggahan foto dan videonya itu bersama sang suami. Dalam video singkat yang diunggah, Cassandra dan Ryuken tampak berbincang sambil terus saling pandang.

Senyum dan tawa lebar tampak menggambarkan kebahagiaan besar yang mereka rasakan, dan berikut ini adalah deretan potrer Cassandra Lee dan Ryukan Lie yang tengah kasmaran.

Cassandra Lee dan Ryuken Lie menunjukkan perasaan bahagia mereka, di mana kini keduanya tengah menjalani bulan madu di Vietnam.

Sebelumnya Cassandra menunjukkan potret mereka berada di pinggir sungai yang indah dan tampil dengan busana senada.

Melanjutkan perjalanan serunya, Cassandra dan Ryuken kali ini menikmati malam indah di tengah hujan kembang api yang menghiasi langit mereka.

Berbincang dan berbagi tawa, Cassandra dan Ryuken tampak menikmati waktu mereka sambil menikmati indahnya kembang api.

Seiring dengan munculnya unggahan tersebut, netizen mebgungkap harap agar Cassandra Lie dan Ryuken Lie langgeng dan selalu bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading