Sukses

Entertainment

6 Potret Penampilan Baru Indra Bruggman Pasca Operasi Plastik di Korea Selatan, Perbaiki Bagian Mata

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik di Korea Selatan belakangan tengah banyak dilakukan banyak selebriti tanah air, termasuk Indra Bruggman, yang melakukan prosedur tersebut untuk memperbaiki bagian matanya yang berubah karena hipertiroid yang diidapnya.

Ya, hipertiroid yang dideritanya membuat aktor 43 tahun itu kehilangan banyak lemak di wajah dan hingga bagian matanya menjadi cekung. Melansir laman KapanLagi, Rabu (4/9/2024), Indra menyebut perubahan fisiknya itu membuat banyak orang salah paham akan kondisinya.

"Orang banyak yang nanya 'Indra kayaknya kecapekan ya? Indra kayaknya nggak tidur ya?'," tuturnya bercerita. Lebih lanjut ia mengatakan perubahan penampilan pada matanya juga membuat dirinya tak bisa mengambil pekerjaan.

"Terus juga kita nggak bisa ngambil kerjaan di dunia entertainment karena ya gimana kita bisa tampil kalau mata kita kayak orang ngantuk, perih gitu lho. Kayak sekarang aja saya kalau buka kacamata nih, mata saya tuh perih," kata Indra Bruggman yang saat ini terus mengenakan kacamata karena masih dalam masa pemulihan.

Indra Bruggman baru saja menjalani prosedur operasi plastik, di mana ia memperbaiki bagian matanya yang banyak kehilangan lemak karena hipertiroid yang diderita.

Bercerita tentang operasi plastik yang dijalani, Indra menyebut saat ini dirinya masih berada dalam masa pmulihan. Kondisi matanya disebut sudah mulai bagus di mana bengkaknya juga berkurang.

Meski begitu Indra menyebut saat ini kondisinya masih belum benar-benar pulih karena ia masih merasa perih saat matanya terkena angin. Terus memakai kacamata pun jadi solusinya.

Indra menyebut dirinya melakukan operasi ini karena merasa tak percaya diri dengan matanya yang cekung karena kehilangan banyak lemak. Penampilan itu pun membuat banyak orang salah sangka padanya hingga tak bisa mengambil pekerjaan di dunia entertainment.

Soal biaya Indra mengatakan dirinya di-endorse, namun jika menyebutkan nominal yang harus dibayarkan, aktor 43 tahun itu menyebut biayanya sekitar Rp200 jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading