Sukses

Entertainment

7 Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Inspirasi Foto Prewedding Manis seperti Video Klip

Fimela.com, Jakarta Salshabilla Adiani dan Ibrahim Risyad yang menikah pada 7 Juli 2024 lalu belakangan membagikan potret mesra mereka yang lama disimpan, termasuk momen saat sang aktor melamar kekasihnya di Paris pada 1 Januari 2023.

Potret mesra mereka yang baru dibagikan pun menularkan bahagia kepada siapa saja yang melihatnya. Bahkan tak sedikit netizen yang heran dengan Salsha dan Ibrahim yang bisa dengan sabar menyimpan dan baru membagikan momen manis mereka kepada dunia.

"Bisa-bisanya foto-foto selucu ini disembunyiin 1 tahun? apa tidak gataaal," tulis seorang netizen berkomentar. Penasaran seperti apa deretan potret manis dan romantis Salshabilla Adiani dan Ibrahim Risyad? Berikut ini adalah deretan potretnya yang juga bisa jadi inspirasi untuk foto prewedding.

Pasangan pengantin baru ini ternyata menyimpan dengan rapi momen romantis kala Ibrahim melamar Salshabilla di Paris.

Perlahan keduanya pun mulai membagikan banyak potret manis dan romantis mereka ke media sosial. Unggahan tersebut pun menuai sambutan hangat netizen.

Melihat deretan Ibrahim dan Salsha, potret yang mereka bagikan pun menularkan bahagia pada siapa saja yang melihatnya.

Menariknya, netizen ketagihan melihat romansa keduanya dan meminta agar Salsha dan Ibrahim lebih banyak membagikan foto-foto manis mereka.

Deretan foto yang dibagikan tak sekadar menunjukkan kedekatan mereka sebagai pasangan, tetapi juga bagaimana mereka melihat dan begitu mencintai satu sama lain.

Terasa hangat dan manis seperti di video klip, potret Salshabilla Adiani dan Ibrahim Risyad juga bisa jadi inspirasi untuk foto prewedding ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading