Sukses

Entertainment

Demi Syifa Hadju, Maia Estianty Rela Liburan ke London Lagi Padahal Sudah Bosan

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sudah biasa melanglang ke luar negeri. Baik ketika dirinya menemani sang suami, Irwan Mussry ketika perjalanan bisnis, maupun bersama ketiga anaknya, Al El Dul menjalani liburan.

Dan rencananya dalam waktu dekat Maia akan kembali liburan ke luar negeri. Maia berencana mengajak Al El Dul dan juga beserta kekasihnya untuk liburan ke London. Diketahui bahwa London selama ini sudah sering disambanginya.

"Anak-anak maunya ke London lagi," ujar Maia Estianty kepada awak media, baru-baru ini.

Demi Calon Menantu

London memang kota yang memiliki kisah tersendiri bagi Maia dan juga anak-anaknya. Di kota ini El Rumi menempuh pendidikan tingginya. Karenanya, Maia merasa sudah biasa wara-wiri dan tinggal di sana.

Ia yang merasa bosan pun awalnya meminta kepada anak-anaknya untuk memilih destinasi lain. "Aku bilang ada negara lain gak sih ke London mulu bosen nih," ujar Maia Estianty.

Namun, ternyata ada alasan lain yang bisa diterima Maia dan anak-anaknya. "Cuma kata El, Syifa kan belum pernah ke London jadi kita pingin ngajak dia ke sana. Ya udah deh," terang Maia Estianty.

Beruntung

Video Maia yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe-gosip tersebut mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Syifa harus bersyukur karena punya calon mertua yang pengertian.

"Syifa....bnr² Gadis Beruntung 2024 bisa masuk di Keluarga BundMay tnp mengecilkan Keluarga Syifa sendiri," ujar seorang netizen.

"Masyallah beruntungnya kamu syifa bismillah mogah kabar baik terus dari kalian," ucap lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading