Sukses

Entertainment

Suami Jalani Operasi Tumor di Kepala, Melaney Ricardo Ungkap Awal Mulanya

Fimela.com, Jakarta Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch harus melakoni operasi pengangkatan tumor yang ada di kepalanya. Menurut Melaney, operasi dilakukan beberapa waktu lalu pada tumor yang bersarang di kepala bagian kanan sang suami.

"Jadi weekend kemarin itu Tyson itu jalankan operasi untuk pengangkatan benjolan yang ada di kepalanya, di sebelah kanan," kata Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Melaney melanjutkan bahwa benjolan tersebut sudah ada sejak 2 tahun belakangan di kepala Tyson. Benjolan yang semakin hari semakin membesar itu pun tampak jelas karena kepala Tyson yang tanpa rambut alias botak.

"Kayaknya semakin membesar dan agak memerah. Karena historical kakaknya dan mamanya ada cancer. Jadi, kita tuh berjaga-jaga dan memutuskan untuk diangkat and then hasilnya biopsinya keluar beberapa hari setelah operasi," ujar Melaney Ricardo.

Jalani Pemulihan

Setelah melakukan operasi sebagaimana rekomendasi dokter, Tyson pun kini sedang menjalani pemulihan. Melaney lantas membeberkan kondisi terbaru sang suami. Ia bersyukur karena benjolan tersebut bukan kanker ganas.

"Dan hasilnya biopsinya itu menunjukkan puji Tuhan, alhamdulillah, tumor, bukan tumor ganas, bukan kanker," kata Melaney.

"Kemarin sih masih agak nyut-nyutan ya. Operasinya tuh sebentar, tapi karena di kepala jadi banyak saraf-saraf, jadi kayaknya kemarin itu dia bilang masih nyut-nyutan," sambungnya.

Positif Thinking

Melaney berusaha menerima kondisi yang harus dilakoninya ini. Ia juga berusaha untuk menguatkan Tyson selama proses penyembuhan. Menurutnya, selama ini Tyson sudah berusaha menjalani hidup sehat.

"Gue juga nggak mau, nggak bisa 'Wah harus sehat 100 persen hidupnya' nggak bisa juga kan, ini keluar aja banyak polusi kan. Tapi semua yang bisa kita kontrol, kita lakukan dengan baik," paparnya.

Melaney melanjutkan bahwa ada faktor Tuhan sebagai penentu. "Tapi kalau lagi pengin makan bakso, ya makan bakso. Ya maksudnya nggak stres juga. Tapi selebihnya yang kita nggak bisa kontrol kita serahin aja di tangan Tuhan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading