Sukses

Entertainment

Kisah Ussy Sulistiawaty saat SMA, Pernah Dendam Gara-Gara Parfum

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty menekuni bermacam bisnis, termasuk salah satunya adalah parfum. Kecintaannya terhadap aroma wewangian telah membawanya pada bisnis tersebut. Diketahui bahwa Ussy memiliki beberapa koleksi parfum yang sudah dirilisnya.

Diketahui bahwa Ussy sukses dengan lini parfumnya yaitu 'In Bed with Ussy Pratama' (2021) dan 'In Love with Ussy Pratama' (2023), kini ia kembali dengan seri ketiga bernama 'In Extase with Ussy Pratama'.

Ternyata, kecintaannya kepada parfum merupakan imbas dari rasa dendamnya kepada seorang temannya pada masa SMA. Kala itu, temannya tersebut memiliki wangi yang sangat berbeda dari teman-temannya.

"Waktu SMA, aku tuh termasuk orang yang dendaman. Ada satu temen kalau ke sekolah wangi banget. Sementara aku hanya pakai penyegar atau cologne," kata Ussy Sulistiawaty menirukan momen kala itu di Senovarti, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Merasa Tertantang

Istri Andhika Pratama ini melanjutkan kisahnya. Ia mangatakan bahwa saat itu ada beberapa teman yang kemudian menanyakan merk parfum apa yang digunakan. Namun, teman Ussy tersebut justru menjawabnya dengan sombong.

"Teman-teman sampai nanya. Dia jawab, ga usah nanya karena kamu ga sanggup beli. Aku pun dalam hati bertekad. Kala itu parfum dia adalah Benetton dan Issey Miyake. Sejak ssaat itu bawa makanan dari rumah demi beli parfum," ujarnya.

Dan akhirnya, sekarang ini Ussy sangat suka dengan parfum dan mengoleksi berbagai merk dengan rentang harga yang beragam. "Sampai sekarang malah beli-beli parfum," ujarnya.

Koleksi Parfum

Disinggung mengenai koleksi parfumnya yang sangat banyak, Ussy Sulistiawaty terkesan santai. Ia mengaku bahwa mengoleksi parfum benar-benar menjadi salah satu privasinya, yang tak boleh dilanggar siapapun.

Ussy mengaku bahwa koleksi parfumnya berangkat dari harga Rp500 ribu sampai yang termahal mencapai Rp12 juta. Sementara Andhika yang sudah mengetahui kecintaan Ussy terhadap parfum, hanya bisa mengangguk saat ada koleksi baru.

"Saat sebelum menikah, pernah bilang kalau udah nikah nanti jangan larang gue untuk koleksi dan belanja parfum. Makanya suami ga melarang. Dia udah pasrah kalau aku beli lagi. Karena emang sepenting itu buat aku," tutur Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading