Sukses

Entertainment

Jadi Sasaran Hoax, Aaliyah Massaid Pertanyakan Isi Hati dan Pikiran Penyebar Berita Bohong

Fimela.com, Jakarta Bersama Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid telah melaporkan penyebar hoax yang menyebut dirinya hamil di luar nikah ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus lalu. Saat melaporkan penyebar hoax, sebuah bukti telah diserahkan untuk penyelidikan dan penyidikan, yaitu selembar kertas hasil cetak cuplikan layar.

Perasaan tak nyaman pun diungkap Aaliyah yang tak menyangka ada orang yang secara sengaja menyebarkan fitnah tentangnya. “Aku tuh lebih nggak kepikiran, kok orang bisa di balik layar ngetik sebuah hoaks, berita bohong, dan menjelek-jelekkan seseorang, kok bisa ya?” ucap Aaliyah saat muncul di acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip Selasa (3/9/2024).

Lebih lanjut di acara tersebut, Aaliyah pun mempertanyakan isi hati dan pikiran penyebar hoax, “Yang bikin aku mikir, apa sih isi hati dan pikiran mereka, karena kita aja untuk ngomongin orang tuh ada rasa kayak… ya mau itu fakta, tapi mau nyampein kayaknya itu nggak seharusnya kita buka deh. Kok ini bisa mencetus hoaks? Aku tuh suka nggak paham,” ujar Aaliyah Massaid

 

Aaliyah Massaid telah melaporkan penyebar hoax tentangnya di mana ia disebut hamil di luar nikah. Dua akun media sosial dari TikTok dan satu dari YouTube pun dilaporkan olehnya.

Aaliyah sendiri sampai saat ini mengaku tidak hamil dan masih mengalami haid.

Menjadi sasaran hoax, Aaliyah pun tak menyangka ada orang yang bisa sengaja menyebarkan fitnah tentangnya.

Aaliyah pun mengajukan laporan kasus tersebut ke polisi sebagai dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading