Sukses

Entertainment

7 Judul Film dan Serial Drama Baru yang Tayang di Netflix Bulan September 2024, Jangan Sampai Terlewat

Fimela.com, Jakarta Jangan merasa kekurangan hiburan karena di bulan September ini ada begitu banyak judul drama menarik yang siap untuk mengisi hari-hari Anda. Mulai dari Nicholas Saputra hingga Lily Collins, mereka akan hadir dengan kisah menariknya yang tak boleh dilewatkan.

Berikut ini adalah tujuh judul tayangan drama yang tayang di Netflix bulan September 2024. Siap-siap terpikat dengan kisahnya!

The Architecture of Love

Tayang 6 September 2024, film yang dibintangi Nicholas Saputra, Putri Marino, dan Jerome Kurnia ini bercerita tentang seorang penulis di New York yang karyanya laris memulai perjalanan penuh cinta dan kehilangan setelah tak sengaja berjumpa dengan seorang arsitek misterius.

 

How to Make Millions Before Grandma Dies

How to Make Millions Before Grandma Dies tayang mulai 12 September di Netflix. Film ini hadir dengan kisah seorang pemuda yang putus kuliah memutuskan untuk merawat neneknya yang sakit dengan harapan akan mendapatkan kasih sayang—dan pada akhirnya, warisan dari sang nenek.

 

Billionaire Island

Billionaire Island tayang mulai 12 September Trine Wiggen, Svei Roger Karlsen, dan Ragne Grande. Serial ini akan hadir dengan kisah pemilik perusahaan budi daya ikan Norwegia yang kejam merencanakan akuisisi paksa bisnis pesaing setempat demi menjadi produsen salmon terbesar di dunia.

Uglies

Dalam distopia futuristik dengan standar kecantikan yang dipaksakan, remaja yang menunggu bedah kosmetik wajib ini memulai perjalanan untuk mencari temannya yang hilang. Dibintangi Joey King, Keith Powers, dan Laverne Cox, Uglies tayang 13 September 2024.

A True Gentleman

Serial ini hadir dengan kisah hidup seorang pria penghibur yang menawan berubah drastis saat ia mulai jatuh cinta, membuatnya tertantang untuk menemukan apa yang sebenarnya ia inginkan dan butuhkan. Tayang 26 September, A True Gentleman dibintangi Çağatay Ulusoy, dan Ebru Şahin, Haki Biçici.

Nobody Wants This

Percikan asmara muncul antara podcaster blak-blakan dan seorang rabi lajang dalam serial komedi yang dibintangi Kristen Bell dan Adam Brody ini. Jangan lewatkan keseruan kisahnya mulai 26 September 202.

Emily in Paris

Emily in Paris: Season 4: Part 2 yang hadir pada 12 September. Emily memiliki semua yang dia inginkan, tapi apakah itu yang ia butuhkan? Dari bermain ski di Pegunungan Alpen Prancis hingga berlibur di Roma, ia siap untuk petualangan berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading