Sukses

Entertainment

6 Potret Cassandra Lee dan Ryuken Lie Bulan Madu ke Vietnam, Bagikan Potret Manis dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Aktris Cassandra Lee tengah menikmati bulan madunya dengan sang suami Ryuken Lie di Vietnam usai menikah pada 8 Agustus 2024 dalam acara sederhana. Menikmati masa-masa pengantin baru, keduanya tampak bahagia menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan suami-istri.

Lewat unggahan di Instagram, Cassandra dan Ryuken juga menunjukkan kemesraan mereka, dan sang aktris turut menggambarkan kebahagiaannya lewat kata-kata. "Happy happy happy," dengan dua emoji hati berwarna merah muda dan biru.

Melalui foto-foto yang dibagikan, Cassandra Lee dan suami pun turut menularkan bahagia, kepada siapa saja yang melihat kebersamaan mereka itu. Seperti apa? Berikut ini deretan potretnya.

 

Cassandra Lee saat ini tengah berbulan madu ke Vietnam. Bersama sang suami, Ryukan Lie, keduanya tampak menyusuri jalanan indah di pinggir sungai.

Di lokasi indah itu, keduanya terlihat bahagia menikmati waktu bersama sebagai pasangan suami-istri.

Cassandra Lee dan Ryukan Lie menikah pada 8 Agustus 2024 dalam sebuah upacara pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

Rencananya pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan tahun depan, yang mana alasannya adalah karena masih ada keluarga yang di luar negeri.

Sambil menunggu waktu tersebut kini Cassandra dan Ryukan menikmati masa-masa indah berbulan madu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading