Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Rasakan Perubahan Pada Thariq Halilintar Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang bilang bahwa masa pacaran sangat berbeda dengan masa setelah menikah. Tak sedikit yang mengaku bahwa ada pasangan yang mengalami perubahan sikap setelah menjadi pasutri. Hal ini juga dirasakan oleh Aaliyah Massaid.

Aaliyah sebagaimana diketahui menrupakan istri dari Thariq Halilintar. Ia menikah dengan adik Atta Halilintar tersebut pada 26 Juli 2024 lalu. Aaliyah pun mengungkap beda sikap antara Thariq sebelum dan sesudah menikah.

Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang cuplikan videonya diunggah ulang oleh akun TikTok @breaking_newsindonesia.

"Pasti sih kalau dari sifat, pasti ada perubahannya," kata Aaliyah Massaid dalam video tersebut.

Tak Semuanya

Meski ada beberapa hal yang berubah pada sikap sang suami selama kurang lebih sebulan berada dalam satu atap, namun Aaliyah mengakui tak semuanya. Apalagi ia menikahi Thariq karena sifat dan sikap yang ada pada dirinya.

"Tapi nggak sepenuhnya berubah karena kita menikahi orang itu karena sifat yang sebelumnya kan," ujar Aaliyah.

Semakin Manis

Yang terjadi adalah bukan perubahan yang mengarah pada hal tidak baik. Aaliyah justru merasakan perubahan Thariq yang semakin manis dan romantis. Ia juga merasa sangat dilindungi oleh sang suami.

"Pasti lebih sweet, terus apa-apa ada yang nemenin juga. Semalam aku lagi merasa deg-degan aja, ternyata dia (Thariq) memikirkan. Ternyata dari sebelum tidur tuh dia kayak 'nggak apa-apa'," papar Aaliyah.

Mendapatkan Perhatian

Menantu Geni Faruk dan Anofial Asmid ini juga menambahkan bahwa dirinya selalu mendapatkan perhatian dari Thariq. Hal itu didapatkannya ketika Thariq mengetahui bahwa dirinya sedang gundah.

"Habis salat Isya ada perasaan yang nggak enak. Ternyata dia mikirin dari sebelum tidur, kayak 'kamu masih ngerasain apa-apa enggak' ternyata aku diperhatiin," papar Aaliyah Massaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading