Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Rilis Parfum Anyar 'In Extase with Ussy Pratama', Masih Usung Wewangian 'Nuklir'

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty sudah dikenal menggeluti beberapa bisnis, termasuk parfum. Setelah sukses dengan dua wewangian In Bed with Ussy Pratama' (2021) dan 'In Love with Ussy Pratama' (2023), kini ia kembali dengan seri ketiga bernama 'In Extase with Ussy Pratama'.

Dengan racikan wangi yang berbeda dari sebelumnya, namun Ussy tetap mempertahankan kualitas dari produk wewangian yang dibesutnya. Ia mengatakan bahwa 'In Extase with Ussy Pratama' masih dengan kualitas 'nuklir'.

"Nuklir versi aku tuh tahan lama. Karena aku ga pingin parfum yang sekali semprot, alkohol biking pusing, lalu wanginya hilang. Maunya yang makin lama, wanginya makin awet," kata Ussy di Senovarti, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Kesegaran dan Kemewahan

Ussy Sulistiawaty menggabungkan elemen kesegaran dan kemewahan dalam satu botol. Parfum ini dibuka dengan top notes yang terdiri dari Black Pepper, Cinnamonn, dan Neroli, memberikan kesan pertama yang kuat dan menyegarkan.

Sementara untuk Heart notes parfum ini memiliki aroma dari Leather, Berries, dan Rose, yang menciptakan sentuhan hangat dan sensual. Kemudian base notes-nya memadukan aroma Woody Notes, Amberwood, Oud, dan Vanilla.

"Aku sendiri pengen parfum ini bisa dipakai pagi siang malem," kata istri Andhika Pratama tersebut.

Ahli Parfum Eropa

'In Extase with Ussy Pratama' diluncurkan dalam seri Red and Gold. Parfum ini merupakan inovasi terbaru yang dirancang khusus untuk membawa kisah cinta yang lebih mendalam dan hangat, dengan sensasi aroma yang memikat dan meninggalkan kesan tak terlupakan.

Parfum ini dibuat melalui kerja sama dengan para ahli parfum dari Paris, Berlin, dan Madrid, sehingga secara kualitas pun bisa dibandingkan dengan produk luar negeri. Dan tak hanya memiliki keharuman yang luar biasa, namun juga punya keindahan visual tersendiri melalui kemasan botolnya.

"Prosesnya sekitar dua tahunan, dari November 2022, namun baru dirilis sekarang," sambung Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading