Sukses

Entertainment

Penjelasan Ayu Ting Ting Soal Gejala yang Dialami Keponakannya Sebelum Meninggal, Sempat Muntah Hingga Dehidrasi

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting akhirnya menceritakan kronologi meninggalnya anak dari sang adik Assyifa Nuraini, Rayaz Zoltan Fchrizal pada Sabtu (31/8/2024). Ayu mengungkap keponakannya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Bunda Margonda.

Mengutip laman Liputan6, Selasa (2/9), Ayu menjelaskan sebelum menunggal dunia, Rayazsempat muntah-muntah dan buang air besar.

"Kita juga enggak tahu, ya. Mungkin sudah jalannya Allah, yang terbaik buat si adik. Kita juga syok.Dia sudah kayak anak saya kan, jadi kaget," tutur Ayu Ting Ting.

 

Awal Gejala

Dalam kesempatan berbeda, Ayu menyebut keponakannya itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat saat gejala muntah dan diare yang tak berkesudahan.

“Awalnya muntah-muntah. Buang air. Kan biasa ya, terus kita cek ke rumah sakit dokter bilang enggak apa-apa karena memang habis imunisasi juga kan, vaksin polio itu,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (2/9).

“Terus kita bawalah ke rumah sakit, dokter bilang enggak apa-apa. Memang gejalanya seperti itu kata dokter anak. Ya sudah setiap hari enggak berhenti ternyata muntah, buang air besar juga,” akunya.

Dehidrasi

Rayaz kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Margonda, Depol untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, namun sayang nyawanya tak tetolong.

“Dehidrasi katanya. Ya sudah awalnya di rumah sakit sini, dirujuk ke RS Bunda Margonda,” kata Ayu. “Hari Rabu masuk rumah sakit, hari Kamisnya dipindah ke Rumah Sakit Bunda Margonda sampai hari Sabtu kemarin,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading