Sukses

Entertainment

Keseruan Perayaan Al Ghazali ke-27 yang Dirayakan Bersama Keluarga dan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya ke-27 yang jatuh pada 1 September 2024. Merayakan bersama orang-orang terdekat, di perayaan tersebut terlihat keluarga Al dan yang hadie bersama kekasihnya.

"Perayaan ulang tahun ke-27 yang sempurna bersama orang-orang yang saya cintai," tulis Al Ghazali dalam bahasa Inggris di unggahan foto perayaan ulang tahunnya, yang dihadiri Maia Estianty, Irwan Musry, El Rumi, serta Dul Jaelani yang hadir bersama kekasihnya Syifa Hadju dan Tissa Biani.

Sebuah unggahan romantis pun dipersembahkan kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise. "Selamat ulang tahun untuk orang yang membuatku paling bahagia," katanya mengiringi foto-foto manis mereka. 

 

Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya ke-27 pada 1 September 2024. Momen spesial itu pun ia rayakan bersama orang-orang terdekat yang disayangi.

Di momen itu Maia mengungkap banyak doa baik, berharap Al semakin taat kepada Tuhan, makin dewasa, Panjang umur, hingga segera menikah.

Dua saudaranya, Dul dan El pun menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perayaan ulang tahun Al ke-27. Dalam foto yang dibagikan Al, ia tampak bahagia merayakan momen ini bersama mereka.

Tak ketinggalan, Alyssa Daguise, sang kekasih yang tengah menunggu di lamar juga datang di perayaan hari kelahiran Al.

Lewat unggahan terpisah, Alyssa berharap ia bisa terus merayakan ulang tahun bersama dengan Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading