Sukses

Entertainment

Potret Fairuz A Rafiq Antar Sonny Septian Salat Jumat: Aku Akan Selalu Menemani Kamu

Fimela.com, Jakarta Sonny Septian saat ini masih berada dalam masa pemulihan setelah sebelumnya mengalami penyempitan pembuluh darah. Bercerita tentang kesehariannya bersama sang suami, Fairuz A Rafiq menunjukkan belakangan dirinya mengantar Sonny salat Jumat di masjid.

"Jumat ini, minggu kedua daddy sholat Jumat. Alhamdulillah..ALLAH kasih semangat luar biasa sama kamu ya saying," katanya dalam video ingkat yang diunggah dan menunjukkan bagaimana ia mengantar dan menunggu Sonny menjalani kewajiban salat Jumat.

"Video ini menjadi sebuah cerita dari kamu bie @sonnyseptian selama kita masih sanggup berdiri dan berjalan, maka utamakan kewajiban kita sebagai umat muslim, bahkan disaat kita hanya bisa duduk dan tertidur sekalipun untuk 5 waktu yang kita punya," tuturnya bagaimana Sonny Septian begitu bersemangat menjalani ibadah di tengah sakitnya.

 

Mengantar suaminya pergi salat Jumat di masjid, Fairuz menyebut Sonny begitu bersemangat menjalani ibadah.

Melihat semangat Sonny itu, Fairuz mengaku ikut bersemangat dan dengan senang hati mengantar suaminya yang masih perlu bantuan.

Fairuz menjelaskan saat berada di dalam masjid, Sonny ditemani oleh staff mereka yang akan memastikan kondisi sang aktor baik-baik saja.

Fairuz diam-diam juga memantau gerakan salat suaminya dari rekaman video dari ponsel staffnya. Tak lain hal itu lakukan untuk memantau perkembangan motorik Sonny.

Fairuz berharap kondisi Sonny semakin baik dan bisa kembali normal hingga ia tak perlu mengikuti suaimnya sampai ke masjid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading