Sukses

Entertainment

7 Potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang Tampak Makin Hangat dan Mesra setelah Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila tampak begitu menikmati kehidupannya pernikahannya dengan Yakup Hasibuan yang baru saja berulang tahun ke-29. Di momen ulang tahun suaminya itu, Mila mengunggah deretan potret mesranya dengan sang suami.

"Happy birthday sayang @yakuphasibuan! Thank you for being an amazing husband, my travel buddy, dance partner, and a wonderful dad for Kyarra," tulis Jessica Mila.

Lebih lanjut Jessica Mila menyebut Yakup Hasibuan juga membuat hidupnya terasa menyenangkan. "Semoga ada lebih banyak momen bahagia dan kenangan indah bersamamu dan Kyarra. Semoga tahun ini sama indahnya dengan tahun-tahun sebelumnya."

Setahun menikah, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak begitu bahagia dengan pernikahan yang dijalani.

Di momen ulang tahun suaminya, Mila mengunggah banyak potret mesranya dengan sang suami yang baru saja menginjak usia 29 tahun.

Menikah pada 5 Mei 2023, pada 20 maret 2024 mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang kemudian diberi nama Kyarra.

Bicara tentangt kehidupannya denga Yakup, Mila menyebut pria yang menikahinnya itu telah membawa banyak kebahagiaan dalam hidupnya.

Mila pun berharap kebahagiaan itu bisa terus belanjut dan tercipta lebih banyak dari sebelumnya.

Deretan potret mesra Jessica Mila dan Yakup Hasibuan itu pun tak hanya terasa manis untuk mereka, tetapi juga netizen yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading