Sukses

Entertainment

Puteri Indonesia Jawa Barat 2020 Jean Soebagio Ungkap Soal Filosofi dan Gaya Hidup Perawatan Kecantikan ala Korea

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, Korea telah menjadi kiblat bagi perawatan kecantikan modern. Banyak orang yang rela terbang ke Negeri K-pop tersebut untuk mempercantik diri. Hal itu juga dibenarkan oleh dr. Jean Soebagio, Puteri Indonesia Jawa Barat 2020.

Ia mengungkap bahwa perawatan kulit ala Korea tidak hanya tentang produk, tetapi tentang filosofi dan gaya hidup. Tak heran ketika banyak orang lebih nyaman menggunakan produk asal Korea dibanding lainnya.

"Biasanya kaum millenials maupun kaum muda memilih produk kosmetik asal Korea Selatan karena kualitas dan inovasinya," kata pemilik nama lengkap Jeanatasia Kurnia Sari tersebut.

Antusias

Jean yang hadir dalam acara peluncuran brand skincare Korea, WHA’ Yunsul di Indonesia mengatakan sangat antusias. Sekadar informasi, acara yang diselenggarakan oleh PT Wijaya Mahesa Grup (WMG) di Aeon Mall BSD, dihadiri banyak sekali influencer tanah air.

Perayaan peluncuran ini juga dimeriahkan oleh Nesia, grup penyanyi Trot Korea (K-Trot) yang beranggotakan Go Jeong Woo, Ha Dong Geun, dan Kang Jae Su. Mereka membawa nuansa musik dan kebudayaan Korea serta Indonesia yang otentik ke tengah-tengah penggemar Indonesia.

"WHA’ Yunsul menawarkan lebih dari sekedar perawatan kecantikan, tetapi juga solusi untuk masalah kulit tanpa rasa sakit dengan produk berkualitas tinggi yang menawarkan manfaat bagi kecantikan dan Kesehatan kulit," ujar dr. Jean Soebagio.

"Terutama regenerasi, mencerahkan kulit, dan anti-kerut tanpa menimbulkan rasa sakit atau tidak nyaman (PDRN Line) serta menawarkan pencerahan, pencegahan dan perawatan kerutan, dan pelembap untuk kulit wajah (Whitening Line)," sambungnya.

Sehat Alami

WHA’ Yunsul hadir dengan konsep “Gift from the nature beauty,” memadukan bahan alami dan teknologi terbaik untuk menciptakan kosmetik dan skin care yang menyehatkan kulit secara alami.

Pada peluncuran ini, WHA’ Yunsul memperkenalkan dua seri produk unggulan: Product Line PDRN dan Product Line Whitening. Product Line PDRN Fokus pada manfaat bagi kecantikan dan Kesehatan kulit terutama regenerasi, mencerahkan kulit, dan anti-kerut tanpa menimbulkan rasa sakit atau tidak nyaman.

Ini meliputi varian WHA’ Yunsul PDRN Revive Illuminate Ampoule, WHA’ Yunsul PDRN Revive Eye Cream, WHA’ Yunsul PDRN Radiant Regeneration Cream, WHA’ Yunsul PDRN Rejuvenating Glow Mask Pack.

Sementara Product Line Whitening menawarkan pencerahan, pencegahan dan perawatan kerutan, dan pelembap untuk kulit wajah. Dengan varian produk andalan seperti WHA’ Yunsul Essential Cleansing Foam, Bubble Toner, Moisturizer Water Cream, Moisture Sun Serum, Shining Intensive Tone Up Cream, dan Pepsolution Hydra Ampoul.

Produk-produk ini juga dirancang untuk laki-laki dan perempuan, menunjukkan keunikan yang diyakini akan cepat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading