Sukses

Entertainment

War Tiket BSTARVERSE Indonesia Habis Kurang dari 1 Jam, Jadi Trending di Medsos

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi para ARMY (sebutan untuk para fans boyband asal Korea, BTS) Indonesia untuk memborong habis kuota tiket presale untuk hari pertama gelaran BSTARVERSE Indonesia. Sebagaimana diketahui, ARMY Indonesia memang menjadi fanbase ARMY terbesar di Asia.

Pukul 14.00 WIB pada Rabu, 28 Agustus 2024, penjualan tiket presale ini resmi dibuka di laman resmi BSTARVERSE.ID dengan menggandeng ticketing platform, tiket.com yang langsung diserbu para ARMY Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 1.500 kuota tiket yang disediakan untuk tahap presale ini pun ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 jam.

Sementara sistem mencatat ada lebih dari 10.000 orang yang mengantri, sehingga terjadi oversubscribe lebih dari 7X lipat dari jumlah kuota yang tersedia. Selain itu, keseruan ticket war konser BTS ini pun sempat menjadi trending topic indonesia di platform X.

Gelaran Spesial

BSTARVERSE sendiri adalah gelaran spesial untuk seluruh fans BTS di seluruh dunia dan sekaligus menjadi ’pengobat’ rindu bagi para ARMY yang ‘ditinggal’ hiatus band idola mereka selama kurang lebih 2 tahun karena beberapa personilnya harus menjalani wajib militer.

Dalam gelaran BSTARVERSE ini, yang menjadi highlight adalah VR (virtual reality) concert yang mengintegrasikan lebih dari 100 VR Goggle dalam waktu yang bersamaan. Lewat konser VR ini, pengunjung akan seperti merasa melihat langsung lebih dekat penampilan masing-masing personel band pujaannya.

Lalu terdapat juga beberapa ruangan yang terinspirasi dari masing-masing personil BTS berikut visual-visual eksklusif yang belum pernah dirilis di mana pun sebelumnya. Selain itu, ada juga 360 degree immersive projection mapping room yang akan memberikan sensasi pengalaman menikmati audio visual secara menyeluruh.

Sebelum digelar di Indonesia, BSTARVERSE juga lebih dulu telah menyambangi Malaysia, Thailand, Jepang, & Filipina dengan sambutan yang luar biasa. Kini, BSTARVERSE hadir di Indonesia dengan AMG (Alternative Media Group) sebagai penyelenggara bersama Prisma Advertising dan Role Entertainment sebagai strategic partner.

Antusiasme Army Indonesia

Di Indonesia sendiri, antusiasme ARMY Indonesia memang sudah terasa menyambut momen penjualan tiket presale ini, setelah sebelumnya beberapa media luar griya di Jakarta dan media sosial BSTARVERSE Indonesia menampilkan countdown penjualan tiket presale sejak H-7.

Selain itu, artis papan atas Indonesia yang juga salah satu ARMY Indonesia, sekaligus bagian dari Role Entertainment, Luna Maya, pun turut mengabarkan event dan adanya presale yang terjadi.

Bahkan Luna juga membagikan konten pengalamannya menikmati keseruan event BSTARVERSE di Osaka, Jepang, beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya. "Kami sangat kaget melihat tingginya antusiasme ARMY Indonesia di tahap penjualan tiket presale ini. Rupanya, ARMY Indonesia sangat total dalam menunjukkan dukungannya terhadap band idola mereka. Kami sangat bangga dengan ARMY Indonesia dan berharap bisa mengobati kerinduan mereka lewat event yang akan dilangsungkan di Mal Taman Anggrek, Jakarta ini," ujar Davy Makimian yang mewakili AMG sebagai penyelenggara BSTARVERSE di Indonesia.

"Buat yang belum beruntung di war presale, tenang aja. Penjualan tiket reguler yang jauh lebih banyak mulai dibuka pada tanggal 1 September 2024. Jadi kami harap tak ada satu ARMY pun yang nggak kebagian menikmati pertunjukan yang spektakuler ini. Jangan lupa follow akun Bstarverse.id untuk info lebih lanjut," tutup Davy Makimian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading