Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Ingin Lebih Banyak Traveling, Ini Hal yang Ingin Ia Lakukan

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won akhirnya menemui para penggemarnya untuk pertama kali sepanjang kariernya sebagai aktris selama 14 tahun. Saat menemui penggemarnya di Jakarta, Sabtu (31/8/2024), aktris 31 tahun itu pun mengungkap banyak hal tentang dirinya, termasuk kegiatan yang ingin ia belum pernah lakukan.

Ya, kamping adalah salah satu hal yang ingin Kim Ji Won lakukan saat ia memiliki waktu berlibur. "Sebenarnya bukan suka kamping, tetapi mau cobain kamping. Saya sering banget lihat video-video kamping," tutur Kim Ji Won.

Saat ditanya siapa yang ingin diajak jalan-jalan, Kim Ji Won menyebut ia memiliki keinginana pergi bersama kakaknya. Menurutnya pergi dengan sang kakak terasa menyenangkan karena bisa melakukan banyak kegiatan bersama.

 

Youngduri

Saat ditanya tentang rekomendasi lokasi syuting yang harus dikunjungi oleh penggemar, Kim Ji Won menyebut Youngduri, desa di mana Baek Hyun Woo tinggal di serial Queen of Tears adalah tempat yang menurutnya harus didatangi.

"Di sana memang indah dan cantik sekali, di sana juga bisa ihat berbagai aspek budaya. Kalau berkesempatan ke Korea, mungkin kalian bisa ke sana," tutur Kim Ji Won. 

Tujuan Akhir

Jakarta menjadi tujuan akhir dari perjalanan tur Asia Kim Ji Won tahun ini. Saat tiba di akhir acara, Kim Ji Won menunjukkan kesedihan karena harus berpisah dengan para penggemarnya di Jakarta.

Sebelum menutup acaranya, Kim Ji Won mengungkap rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang begitu antusias menyambut kedatangannya di Jakarta untuk pertama kalinya. Ia juga meminta penggemar untuk menjaga kesehatan dan berharap bisa bertemu kembali dalam keadaan sehat di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading