Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Bersyukur Sandang Gelar Sarjana, Skripsi Terkait Label Musiknya

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora layak bersyukur dan berbahagia karena dirinya baru-baru ini dinyatakan lulus dan resmi meraih gelar Sarjana. Ia berbagi kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Pada beberapa foto yang diunggah Lesti, terlihat dirinya yang mengenakan busana serab hitam dengan selempang bertuliskan nama dan gelar Sarjana-nya. Ia tampak bersama suami dan juga kedua orang tua.

"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakallah," ujar Lesti di laman Instagramnya, tulis Lesti Kejora mengiringi foto-foto kelulusannya, seperti dilansir dari Instagramnya, lestikejora, baru-baru ini.

Sarjana Ilmu Komunikasi

Lesti Kejora diketahui sudah mulai kuliah sejak tahun 2018 di Universitas Mercu Buana Jakarta. Namun, kesibukannya di dunia entertainment membuatnya beru lulus setelah enam tahun kemudian.

Pelantun tembang 'Kejora' tersebut kini sudah menyandang gelar S.I.Kom sebagaimana jurusan yang dipilihnya yaitu Ilmu Komunikasi. Seperti yang tampak pada selempang kelulusannya yang bertuliskan Lestiani S.I.Kom.

Judul Skripsi

Sebelumnya, Lesti Kejora pernah membagikan judul skripsi yang dikerjakannya. Lewat unggahan pribadinya, diketahui judul skripsi Lesti Kejora adalah 'Implementasi Digital Public Relations Pada Label Musik Leslar Records Dalam Mempublikasikan Lagu'.

Diketahui bahwa Leslar Records merupakan label musik milik Lesti Kejora dan Rizky Billar, suaminya. Judul skripsi tersebut sempat menuai perhatian netizen ketika dibagikan oleh Lesti beberapa waktu lalu.

Ikut Berbangga

Lesti Kejora terlihat bahagia berpose dengan Rizky Billar dan sang buah hati, Abang L, dalam beberapa foto yang diunggahnya. Kebahagiaan juga tak hanya menjadi milik mereka, karena ada pula kedua orang tua Lesti Kejora yang ikut serta.

Kebanggaan juga dirasakan oleh Inul Daratista yang memiliki hubungan dekat dengan Lesti. "Sayang, masyaa Allah tabarakallah, ga salah pilih benerr bunda dulu … banggaaa aku tuh. Ya Allah semoga kalian samawa sukses dan berkah hidup kalian aamin allahumma aamin, kecup jauh buat yg d gendong oma inul kangeeen," ujar Inul Daratista.

Selain Inul, banyak juga teman artis dan juga netizen yang memberikan selamat atas kelulusan Lesti Kejora. Mereka tak urung memberikan doa terbaik untuk penyanyi dangdut tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading