Sukses

Entertainment

Dijuluki Polisi Kaya, Malvinas Bharayuda Ternyata Seorang Kreator Konten dan Pengusaha Skincare

Fimela.com, Jakarta Sosok polisi bernama Malvinas Bharaduta, mendapatkan atensi publik belakangan ini. Ia dikenal dengan julukan 'Polisi Kaya' karena dirinya yang sering memamerkan mobil mewahnya di media sosial.

Diketahui bahwa dirinya merupakan seorang anggota Polri berpangkat Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua) yang berdinas di Korlantas Mabes Polri. Mengenai julukan tersebut, Malvinas memilih untuk bersyukur saja.

"Kalau saya dibilang kaya, alhamdulillah aamiin," kata Malvinas dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini.

Kreator Konten dan Pengusaha

Malvinas memang tak hanya menjadi seorang anggota kepolisian. Tetapi dirinya juga menekuni aktivitas lain seperti menjadi kreator konten dan juga pengusaha dalam bisnis kecantikan.

Diketahui bahwa Malvinas adalah Co-Founder dari Kharites Beauty, sebuah brand skincare yang pada tahun 2024 dinobatkan sebagai Skincare Terbaik di Indonesia oleh Indonesia Quality Observer.

"Alhamdulillah dengan usaha yang dijalankan, saya sudah dapatkan hasilnya dimana hasil ini bis saya bangggakan. Karena ini hasil kerja keras saya selama ini," ucapnya.

Kesuksesan bisnis Kharites Beauty telah membawa Aipda Malvinas meraup keuntungan yang tidak sedikit. Diperkirakan, ia telah mengantongi pendapatan hingga puluhan miliar rupiah dari bisnis ini, menjadikannya salah satu pengusaha sukses di bidang skincare di Indonesia.

Tetap Berjuang

Malvinas sendiri berharap dirinya bisa menjadi inspirasi bagi para pejuang rupiah lain untuk bisa terus berkarya dan bekerja keras. Ia pun menitip pesan supaya mereka yang berjuang untuk selalu semangat dan optimis.

"Karena yang namanya usaha pasti semua ingin menginginkan untuk sukses," tuturnya.

"Buat teman-teman yang sedang berjuang, tetap semangat dan optimis. Karena kalau kita berusaha dengan baik dan tekun, InsyaAllah hasilnya akan memuaskan," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading