Sukses

Entertainment

Sederet Idol K-Pop yang Berulang Tahun pada Agustus, Ada Mark NCT hingga S.coups SEVENTEEN

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai momen libur panas, bulan Agustus ternyata menjadi waktu spesial bagi beberapa idol K-Pop. Beberapa dari mereka juga merayakan hari lahir mereka. Salah satu yang paling terkenal adalah Mark, anggota NCT.

Diketahui bahwa Mark lahir pada tanggal 2 Agustus 1999. Mark Lee memiliki posisi sebagai rapper, dancer, dan penyanyi berkebangsaan Kanada. Selain Mark, masih satu anggota NCT ada Jaemin yang juga berulang tahun bulan ini.

Jaemin NCT atau Na Jaemin yang lahir pada 13 Agustus 2000 adalah salah satu bintang K-pop yang memikat hati penggemar dengan berbagai bakat dan pesonanya. Baik Mark maupun Jaemin memiliki massa penggemar yang banyak pula.

Leader SEVENTEEN

Jaemin memulai debutnya dengan NCT Dream pada 25 Agustus 2016 melalui single 'Chewing Gum' dan berhasil menandai awal perjalanan cemerlangnya di industri musik Korea dan juga dunia.

Tak hanya dua anggota NCT seperti Mark dan Jaemin yang merayakan ulang tahun di bulan ini. Selain itu, ada leader dari SEVENTEEN yaitu S.coups yang berulang tahun pada tanggal 8 Agustus 1995.

Karenanya, bulan Agustus yang di Indonesia dikenal sebagai bulan kemerdekaan, juga dikenal dengan penuh perayaan bagi penggemar K-Pop. Hal ini karena dengan beberapa idol populer yang merayakan hari istimewa mereka.

Rayakan Bersama

Bagi para penggemar, momen ultah idola tentu saja merupakan waktu istimewa. Hal itu bisa dilig=hat dari banyaknya penggemar yang ikut merayakan ulang tahun mereka dengan membuat event di Selfie Time.

Beberapa frame event mulai dari Mark, Jaemin, Mingi, Asahi TREASURE hingga yang paling banyak S.Coups SEVENTEEN sudah ada di seluruh store Selfie Time.

Setiap penggemar juga bisa merayakan idol K-Pop kesayangan dengan berfoto memakai frame event yang dibuat oleh fanbase. Menariknya, frame event dengan design fanbase yang unik dan lucu-lucu, hanya ada di Selfie Time.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading